Pemain Asing Sriwijaya FC, Chenco Gyelthsen Tak Sabar Lawan Sada Sumut

Pemain Asing Sriwijaya FC, Chenco Gyelthsen Tak Sabar Lawan Sada Sumut

ANDALAN: Pemain asing Sriwijaya FC, Chenco Gyelthsen bakal menjadi tumpuan untuk ciptakan gol saat lawan Sada Sumut di laga perdana Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (10/9). -Budiman/Sumeks-

Pemain Asing Sriwijaya FC, Chenco Gyelthsen Tak Sabar Lawan Sada Sumut

PALEMBANG, OKES.NEWS - Pemain asing Sriwijaya FC, Chenco Gyelthsen sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan Liga 2 2023/2024.

Termasuk, saat menghadapi laga perdana menjamu Sada Sumut, Chenco Gyelthsen tampak bersemnagat dan ingin segera bertanding.

“Saya sangat excited menyambut pertandingan besok (Minggu, 10 September 2023). Apalagi, ini pertandingan perdana bagi saya,”kata Chenco Gyelthsen.

Chenco Gyelthsen sendiri tak pasang target cetak gol di pertandingan tersebut. Menurutnya, siapapun yang mencetak gol tak masalah.

BACA JUGA:Jamu Sada Sumut, Sriwijaya FC Ambisi Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 2

Bagi bomber Timnas Bhutan tersebut, terpenting Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- bisa memenangkan pertandingan.

“Siapapun bisa mencetak gol dan apapaun posisinya. Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol, terpenting tim kami menang,”ucap Chenco Gyelthsen.

Chenco Gyelthsen sendiri direkrut diproyeksikan menjadi mesin gol Sriwijaya FC selama menjalani kompetisi Liga 2. Sekaligus bisa membawa Sriwijaya FC lolos keLiga 1.

Selama persiapan, Chenco Gyelthsen langganan mencetak gol saat Sriwijaya FC menjalani uji coba. Terakhir, Chenco Gyelthsen sukses kemas tiga gol ketika auji coba lawan Bangka Selection beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Target Laga Kick Off Tim Sriwijaya FC Lawan Sada Sumut FC Kompetisi Liga 2

Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo mengaku  untuk bisa menciptakan gol di pertandingan perdana nanti, salahsatunya mengandalkan Chenco Gyelthsen.

“Disana, ada goal geater kami yakni pemain asing asal Bhutan, Chenco Gyelthsen. Selain itu ada pemain lain juga yang bisa cetak gol,”kata Yoyo sapaan Muhammad Yusup Prasetyo.

Dimata Coach Yoyo, Chenco Gyelthsen merupakan pemain yang profesional. Meski baru musim ini bermain di Indonesia, Chenco Gyelthsen sudah bisa cepat beradaptasi.

“Dia (Chenco Gyelthsen) pekerja keras. Bermainnya bagus sekali. Adaptasi dengan pemain lain juga cepat. Saya senang sekali,”pungkas Coach Yoyo. (gsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: