Nasabah Bank Mandiri, Pakai Fitur Livin ini Jika Ingin Ajukan Pinjaman Dana Tunai Tanpa Bunga, Simak Caranya

Nasabah Bank Mandiri, Pakai Fitur Livin ini Jika Ingin Ajukan Pinjaman Dana Tunai Tanpa Bunga, Simak Caranya

ilustrasi livin by mandiri-foto ist-

Nasabah Bank Mandiri, Pakai Fitur Livin ini Jika Ingin Ajukan Pinjaman Dana Tunai Tanpa Bunga, Simak Cara dan Pengertiannya

OKES.NEWS- Nasabah Bank Mandiri kini dapat mengajukan pinjaman dana tunai tanpa bunga melalui fitur Power Cash dan Power Installment di aplikasi Livin by Mandiri.

Fitur Power Cash memungkinkan nasabah untuk mencairkan dana tunai dari kartu kreditnya. Fitur ini hanya tersedia bagi nasabah terpilih yang memiliki kartu kredit Bank Mandiri dan Mandiri Online.

Pinjaman dana tunai tanpa bunga melalui fitur Power Cash dan Power Installment di Livin by Mandiri merupakan pilihan yang menarik bagi nasabah Bank Mandiri yang membutuhkan dana tunai dalam waktu yang mendesak. 

BACA JUGA:Cara Transfer Mandiri Livin ke Saldo Dana 3 Metode Ini, Gampang Kok

Namun, perlu diingat bahwa pinjaman ini hanya tersedia bagi nasabah terpilih dan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara mengajukan pinjaman dana tunai tanpa bunga melalui fitur Power Cash di Livin by Mandiri:

Buka aplikasi Livin by Mandiri.

Klik menu "Pinjaman".

Pilih "Power Cash".

Isi formulir pengajuan pinjaman.

Tunggu persetujuan dari Bank Mandiri.BACA JUGA:Dapat Saldo E-Wallet di Cashzine Bisa Transfer ke DANA, GoPay, OVO, dan PayPal, Kumpulkan 50000 Sekarang

Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening kartu kredit Anda.

Fitur Power Installment memungkinkan nasabah untuk mengajukan pinjaman dana tunai dengan tenor yang lebih panjang, mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Fitur ini juga hanya tersedia bagi nasabah terpilih yang memiliki kartu kredit Bank Mandiri dan Mandiri Online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: