Ssst! Gaji Kreator TikTok Bisa Mengalahkan Pegawai PNS, Cukup 1000 Pengikut Uang Mengalir ke Saldo Dana

Ssst! Gaji Kreator TikTok Bisa Mengalahkan Pegawai PNS, Cukup 1000 Pengikut Uang Mengalir ke Saldo Dana

ilustrasi tiktok-foto ist-

Ssst Gaji dari TikTok Bisa Mengalahkan Pegawai PNS Cukup 1000 Pengikut Uang Mengalir ke Saldo Dana

OKES.NEWS-  Untuk memperoleh penghasilan tambahan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari kamu bisa mendapatkan pundi uang dari aplikasi tiktok.

Aplikasi Tiktok menyiapkan pembayaran kepada kreator atau pengguna Tiktok untuk mendapatkan uang dari hasil membagikan video atau melakukan siaran langsung (live).

Lantas, Berapa penghasilan seorang kreator tiktok ketika dibayar saat menjadi kreator baik melakukan live atau hanya membagikan video. 

Gajian Tiktok membuat dua metode pilihan kepada penggunanya untuk mendapatkan cuan dari menggunakan aplikasi tiktok.

BACA JUGA:KUR BRI Tanpa Jaminan Plafon Rp50 juta - Rp500 juta Dibuka, Masih Ada Kesempatan? 

Seperti yang telah dijelaskan diatas, TIktok mempersilahkan para pengguna aplikasi besutan byte dance tersebut untuk memilih sebagai kreator video atau live.

Penghasilan tersebut bisa didapat dari dua cara yang telah disebutkan diatas. Salahsatu penghasilan yang paling besar saat ini adalah para kreator live atau siaran langsung. 

Dengan mendapatkan gift atau tayangan yang populer para pengguna atau kreator tiktok berhak mendapatkan hadiah berupa gift dari para audiennya mereka yang sudah memiliki setidaknya 1000 follower. 

Gajian di tiktok bisa didapat dari hasil Gift tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai dan ditransfer ke saldo dana atau rekening bank pemilik akun yang sudah terdaftar atau terverifikasi oleh tiktok.

Adapun penghasilan yang bisa didapatkan yakni Gaji TikTok dengan 1K followers adalah sekitar $9 hingga $20 per bulan atau jika dirupiahkan sekitar Rp100 ribu hingga Rp300 ribu per posting. 

Gaji dari TikTok Bisa Mengalahkan Pegawai PNS Cukup 1000 Pengikut . Namun, besaran gaji ini bisa bervariasi tergantung pada beberapa faktor.

BACA JUGA:Tempelkan Link DANA Kaget Raih Rp150.000 Dalam Sekejap ke rekening e-wallet Anda

Judul berita tersebut memang cukup menarik perhatian, karena mengklaim bahwa gaji dari TikTok bisa mengalahkan gaji pegawai PNS. Namun, perlu diingat bahwa besaran gaji dari TikTok bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti jumlah followers, jumlah views, jumlah likes dan shares, engagement rate, dan jenis konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: