CEK Daftar 7 Hijab Populer Heaven Lights Paling Laris 2023 yang Wajib Dimiliki

CEK Daftar 7 Hijab Populer Heaven Lights Paling Laris 2023 yang Wajib Dimiliki

ilustrasi fashion wanita muslim-foto ist-

Hijab Heaven Lights Voal Laser Cut.

Hijab Heaven Lights dari bahan voal ini menggunakan teknologi laser cut yang akan memberikan efek bergelombang pada bagian samping hijabnya. Hijab ini tidak terlalu plain layaknya hijab polos pada umumnya.

Di hijab voal ini juga terdapat logo iron cut-nya. Harganya terjangkau hanya Rp. 90 ribu saja. Namun jangan khawatir karena Heaven Lights juga biasanya menjual produknya dalam paket sehingga bisa dapatkan semua warna hijab dalam satu paket.

Hijab Heaven Lights Helena Scarf Orchid.

Produk hijab Heaven Lights selanjutnya beralih ke series Helena Scarf Orchid yang terbuat dari bahan voal ultrafine. Materialnya sama dengan produk Paris Ultrafine Voal sehingga produk ini nyaman serta mudah diatur sesuai bentuk wajah.

Yang membuat Helena Scarf Orchid unik adalah karena finishing laser cut pada bagian tepinya menambah sentuhan detail yang mewah. Pilihan hijab ini tersedia dalam 7 varian warna sehingga dapat memilihnya sesuai dengan selera.

Hijab Heaven Lights Mara Scarf.

Jika sedang mencari pilihan model hijab yang tidak licin, bisa tetap tegak alias tidak jatuh lemas ke area dahi, dan nyaman dipakai sehari-hari, bisa memilih model hijab Mara Scarf dari Heaven Lights.

Koleksi model hijab Mara Scarf dari Heaven Lights terbuat dari material egyptian voile yang terbilang bahan dingin serta memiliki tekstur cotton tyrex yang memungkinkan hijab pilihan ini dapat memenuhi kebutuhan.

Hijab-hijab Heaven Lights ini terlaris:

Kualitas bahan yang bagus

Hijab Heaven Lights terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti voal, ultrafine, dan egyptian voile. Bahan-bahan ini membuat hijab Heaven Lights nyaman dipakai, tidak kusut, dan tidak lecek.

Desain yang elegan dan stylish

hijab Heaven Lights memiliki desain yang elegan dan stylish. Motif-motif yang ditawarkan juga beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Harga yang terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: