Toncoin (TON) Menjadi Mata Uang Kripto Kesembilan Paling Besar Berdasarkan CoinMarketCap Didepan SOL

 Toncoin (TON) Menjadi Mata Uang Kripto Kesembilan Paling Besar Berdasarkan CoinMarketCap Didepan SOL

TON COIN -foto ist-

Toncoin (TON) Menjadi Mata Uang Kripto Kesembilan Paling Besar Berdasarkan CoinMarketCap 

CRYPTO - OKES.NEWS - Toncoin (TON) telah melonjak ke posisi kesembilan dalam mata uang kripto yang paling banyak diperdagangkan berdasarkan kapitalisasi pasar, meninggalkan Solana (SOL) di posisi kesepuluh. 

Menurut CoinMarketCap (CMC), sebuah situs pelacakan harga mata uang kripto, TON, mata uang asli Telegram Open Network, berada tepat setelah Dogecoin (DOGE) dan berada di depan SOL.

Dalam 7 hari terakhir, harga token TON naik 45%; menyebabkan harganya melampaui angka $ 2,00, sesuai dengan analisis data CMC.

Pada saat penulisan, TON semakin menunjukkan tren pasar bullish dengan dukungan bulls yang aktif. Kenaikan harga baru-baru ini mengikuti periode pertumbuhan yang kuat untuk TON yang pada akhirnya menunjukkan kenaikan harga mingguan dan bulanan. Selain itu, tren bullish Toncoin membuat kapitalisasi pasarnya menembus level tertinggi sepanjang masa.

BACA JUGA:Kebijakan GRAB Dalam Adaptasi Melalui Crypto dan NFT di Aplikasi Direspon Positif.

Telegram Open Network (TON)

Telegram Open Network (TON) awalnya dimulai dengan platform perpesanan Telegram pada tahun 2018. Sementara Toncoin dirancang untuk memfasilitasi berbagai aktivitas dalam jaringan TON. Toncoin memiliki pasokan maksimum 5 Miliar dan saat ini 3,4 Miliar koin telah beredar.

Perlu dicatat bahwa jaringan TON bekerja sebagai Decentralized Autonomous Organization (DAO). Dengan demikian, hanya pemegang TON yang dapat menjadi bagian dari proses pengambilan keputusan dan memberikan suara atas perubahan yang diusulkan pada blockchain dan ekosistem.

Menurut laporan Q2 2023, jaringan TON mencatat peningkatan aktivitas pengembang dengan peningkatan pengembangan sebesar 102% dari tahun ke tahun (YoY). Selain itu, jumlah pengembang mencapai lebih dari sembilan.

Faktor-Faktor yang Mendorong Kenaikan Harga TON

Ada beberapa faktor yang mungkin berkontribusi pada kenaikan harga TON baru-baru ini, termasuk:

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Uang dengan Cryptocurrency: Panduan Lengkap untuk Pemula

Peningkatan aktivitas pengembang di jaringan TON. Menurut laporan Q2 2023, jaringan TON mencatat peningkatan aktivitas pengembang dengan peningkatan pengembangan sebesar 102% dari tahun ke tahun (YoY). Selain itu, jumlah pengembang mencapai lebih dari sembilan ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: