DPRD OKU Sahkan Raperda APBD-P TA 2023

DPRD OKU Sahkan Raperda APBD-P TA 2023

TANDATANGAN: Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melakukan penandatanganan keputusan bersama Raperda APBD-P Kabupaten OKU TA 2023. (Foto: Bagus/OKES)--

Raperda APBD-P Kabupaten OKU TA 2023 Disahkan

BATURAJA-OKES.NEWS,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat Paripurna masa persidangan ke 1 tahun sidang 2023.

Dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran (TA) 2023 dengan agenda penyampaian pendapat ahir Fraksi dan penandatanganan Raperda APBD-P TA 2023, Rabu (27/9/23).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri didampingi unsur wakil pimpinan DPRD OKU, serta dihadiri Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MSi MPd dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

BACA JUGA:Anggota Dewan DPRD OKU Serahkan Raperda Perubahan APBD

Dikatakan Ketua DPRD OKU, ucapa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembahasan Raperda APBD-P Kabupaten OKU TA 2023.

"Kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembahasan, kami pimpinan dan anggota DPRD okU mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Jika selama dalam proses pembahasan terjadi perbedaan dan silang pendapat antara pihak eksekutif dan legislatif semua itu semata-mata hanya untuk mendapatakan yang terbaik untuk masyarakat OKU," katanya. 

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Lepas Atlet Paralympic dan Patroli Keamanan Sekolah Bertanding

Sementara itu, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, S.STP., MM, M.Pd. menyampaikan dalam sambutannya, dimana dirinya menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD OKU yang telah bekerja secara baik bersama Pemerintah OKU dalam proses pembahasan Raperda APBD-P.

 “Terhadap beberapa materi yang dibahas terdapat adanya perbedaan, hal itu merupakan hal yang wajar. Mengingat kondisi keuangan saat ini, namun setelah dibahas secara seksama dari berbagai aspek, sesuai dengan maksud, tujuan dan hakikat pembangunan, akhirnya diperoleh kesepakatan bersama yang terbaik untuk kepentingan pembangunan daerah,” kata Pj Bupati OKU.

Pengesahan Raperda APBD-P Kabupaten OKU TA 2023 ditandai dengan penandatanganan keputusan bersama oleh Ketua pimpinan DPRD OKU dan Pj Bupati OKU. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: