SIT Fathona Baturaja Isi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Pendidikan Islami

SIT Fathona Baturaja  Isi Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Pendidikan Islami

POSE: Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh SIT Fathona di Atrium Citimall Baturaja -foto ist-

SIT Fathona Baturaja Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 

Baturaja, OKES.NEWS - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh SIT Fathona di Atrium Citimall Baturaja diisi dengan kegiatan pendidikan islami. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang tua dan murid-murid TK, SD, dan SMP SIT Fathona yang tampak sangat antusias.

Acara dimulai dengan pembacaan Tilawah dan Saritilawah, dilanjutkan dengan hafalan surat pendek, doa sehari-hari, hafalan hadist oleh murid-murid TK, lantunan shalawat bersama dan story telling oleh murid SD, serta nasyid oleh murid SMP. 

Di akhir kegiatan terdapat dongeng kak Ninuk dari Kampung Dongeng Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Disnakertrans OKU Selatan Daftarkan Petugas Penyelenggara Pemilu ke BPJS Ketenagakerjaan

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya diselenggarakan di sekolah. SIT Fathona kali ini menyelenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Atrium Citimall Baturaja pada hari sabtu (30/9/2023)

Kepala Sekolah SD, Melia Anggaraini Apriani, S.pd dalam sambutan nya berharap agar acara ini dapat bermanfaat bagi orang lain dan bisa berbagi dengan orang lain agar kita bersama-sama dapat mencintai Islam.

“Acara Maulid Nabi ini dilakukan di Citimall Baturaja agar materi yang disampaikan dan apa yang ditampilkan semoga bermanfaat bagi orang lain dan bisa berbagi untuk orang lain agar sama-sama kita belajar agar mencintai Islam dan memberikan pengalaman baru bagi anak-anak dengan adanya kegiatan diluar sekolah,” ucap Melia.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP SIT Fathona Icha Indah Armalina, S.Pd bersyukur atas kelancaran acara tersebut.

BACA JUGA:PMI OKU Bagikan Ribuan Masker Peduli Atas Kabut Asap

 “Alhamdulillah, ini momen kegiatan yang bagus untuk menumbuhkan kembali prilaku yang baik bagi siswa dan semua stakeholder yang ada di SIT Fathona Baturaja dalam kehidupan sehari-hari," urainya

Kegiatan ini, sambung Icha, tidak hanya sekedar Maulid Nabi Muhammad SAW namun lebih dari itu , sebagai ajang silaturrahmi meneladani Kisah Nabi Muhammad SAW dalam keseharian kita. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: