Cara Gunakan Hero MLBB Alucard Combo Item OP Patch Terbaru!

Cara Gunakan Hero MLBB Alucard Combo Item OP Patch Terbaru!

ilustrasi-alucard-

Cara GUnakan Alucard Combo Item OP Patch Terbaru!

OKES.NEWS – Alucard merupakan Fighter dengan damage yang tinggi. Menggunakan hero alucard harus berhati-hati dan tau kapan harus masuk ke dalam war team.

Jika kita menggunakan hero ini dengan tidak melihat timming dalam war team maka hero ini akan menjadi beban dalam sebuah team.

Begitu juga dengan item yang sangat penting bagi alucard.

BACA JUGA:Item MLBB Combo Defense Terbaik Wajib Dicoba Season 30

Berikut adalah combo item Alucard terbaik untuk tahun 2023 akan meningkatkan damage dan ketahanan Alucard di permainan Mobile Legends

Warrior Boots: Boots Warrior meningkatkan pertahanan fisik dan serangan kecepatan pergerakan, yang membantu Alucard bertahan lebih lama di medan perang dan bergerak dengan cepat.

War Axe: Item penting untuk Alucard karena memberikan serangan fisik dan efek lifesteal pada serangan dasar setelah menggunakan skill.

Blade Of Heptaseas: Blade Of Heptaseas memiliki kekuatan fisik yang besar dan efek tambahan yang meningkatkan kerusakan pada musuh dengan HP rendah.

Blade Of Despair: Blade Of Despair memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan bonus damage saat melawan musuh.

BACA JUGA:Cara Cek Penerima Bansos PKH dan BPNT Tambahan sebesar Rp600.000 per bulan Oktober 2023, Berikut Jadwalnya

Endless Battle: Endless Battle memiliki Physical Attack, Lifesteal, dan efek tambahan seperti True Damage setelah menggunakan skill. Ini adalah komponen yang sangat penting bagi Alucard karena memungkinkan dia untuk melakukan kerusakan yang signifikan.

Queen's Wings: Saat HP Alucard rendah, Queen's Wings memberikan HP tambahan dan efek yang meningkatkan ketahanan Alucard.

Brute Force Breastplate: Breastplate Brute Force meningkatkan pertahanan fisik dan memungkinkan Alucard untuk melakukan serangan fisik tambahan dengan setiap serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: