Pahami Semua Fungsi Spell di Mobile Legend Dalam 5 Menit Disini

Pahami Semua Fungsi Spell di Mobile Legend Dalam 5 Menit Disini

-mobile legends-

OKES.NEWS - Untuk memahami semua spell tentunya sangat sulit untuk membacanya satu persatu di dalam game, nah kali ini kita akan memberikan semua fungsi spell di Mobile Legends secara singkat dan mudah dimengerti.

Jadi inilah semua fungsi spell di Mobile Legends dalam lima menit! 

1. Aegis

Spell ini akan memberikan kalian shield kepada hero kita maupun rekan satu tim, cocok digunakan untuk hero-hero yang mudah di pick off.

2. Vengeance

Efeknya hampir sama seperti Aegis, namun spell ini bukan memunculkan shield melainkan memberikan damage reduction dan memantulkan damage yang diterima ke lawan yang melakukan hit.

3. Arrival

Spell yang cukup menarik, efeknya akan membuat kalian bisa teleport ke minion dan turet, spell ini akan sangat berguna untuk kalian yang menerapkan sistem split push.

4. Flicker

Spell yang paling sering dipakai, item ini akan memberikan kalian skill blink atau juga escape sehingga sangat cocok buat hero yang tidak memiliki skill escape.

BACA JUGA:Player Tank Mobile Legend Harus Tahu Item Defense Ini, Baca 5 Menit Langsung Paham!

5. Flameshot

Spell yang sangat berguna bagi hero mage, Spell ini akan memberikan tembakan api ke musuh dan juga memiliki efek untuk menjauhkan musuh dari hero kita.

6. Purify

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: