Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Manchester United v Brentford, Misi Bangkit

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Manchester United v Brentford, Misi Bangkit

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Manchester United v Brentford,--

Rasmus Hojlund (Foto: ist)

 

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Manchester United v Brentford, Misi Bangkit

 

MANCHESTER - OKES.NEWS, Misi bangkit diusung Manchester United saat melawan Brentford di Old Trafford, Sabtu (7/10/2023) malam.

 

Itu karena, Manchester United sedang menghadapi masa sulit dan memerlukan hasil positif untuk mengakhiri kegagalan beruntun mereka. 

 

Dua kekalahan di Old Trafford melukai mereka, meskipun mereka seharusnya mampu mengalahkan Crystal Palace dan Galatasaray.

 

Ketidakpuasan dari suporter mulai terdengar dan pertanyaan tentang posisi Erik ten Hag sebagai pelatih juga muncul, meskipun ia mengklaim mendapat dukungan penuh dari manajemen.

 

BACA JUGA:Predisksi Manchester United vs Nottingham Forest, Misi Perpanjang Rekor Bagus Old Trafford

 

Kemenangan melawan Brentford  sangat penting. Hasil apapun harus menjadi kemenangan agar meredam amarah suporter dan mengatasi kritik.

 

Ten Hag dan timnya harus tampil dengan baik dan menghindari kesalahan-kesalahan yang tidak perlu.

 

Pada pertandingan melawan Galatasaray, mereka kebobolan tiga gol akibat kesalahan dan ketidaksiapan mereka. Blunder dari kiper Andre Onana membuat situasinya semakin buruk.

 

Ten Hag menyampaikan bahwa mereka harus tetap tenang dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Brentford. “Kekalahan di pertandingan sebelumnya harus menjadi motivasi untuk meraih kemenangan,” kata Ten Hag.

 

Rasmus Hojlund, yang mencetak dua gol melawan Galatasaray, berharap bisa memberikan kontribusi positif lagi. “Pemain harus fokus bisa menjaga pertahanan setelah kami mencetak gol,” ungkap Rasmus Hojlund.

 

Ten Hag memiliki kesempatan untuk mencatatkan sejarah buruk jika mereka kalah lagi melawan Brentford. Oleh karena itu, Christian Eriksen mendorong rekan-rekannya untuk merespons positif.

BACA JUGA:Hasil Liga ChampionS: Pertahanan Belum Stabil, Andre Onana Lakukan Blunder MU Kalah 4-3 dari Munchen

 

Pelatih Brentford, Thomas Frank, menyadari betapa pentingnya pertandingan ini bagi MU. “Pemain harus tetap waspada,” ungkap Frank.

 

Frank juga memberikan perhatian khusus kepada Hojlund dan berencana untuk mengawasi pergerakannya dengan cermat.

 

Brentford, yang tidak memiliki cedera baru, berharap untuk mempertahankan performa positif mereka. 

 

Sementara itu, MU akan absen beberapa pemain kunci dalam pertandingan ini. Kobbie Mainoo juga belum dipastikan siap bermain setelah kembali berlatih. (*)

 

Prakiraan Susunan Pemain

 

Manchester United (4-2-3-1): Onana (g); Dalot, Varane, Evans, Amrabat; Casemiro, Mount; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

 

Pelatih:Erik ten Hag

 

Brentford (4-3-3): Flekken (g); Roerslev, Collins, Pinnock, Hickey; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Maupay, Wissa

 

Pelatih:Thomas Frank

 

Stadion:Old Trafford

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: