Ustadz Felix Siauw Membolehkan Belajar dengan Non-Muslim Syaratnya Begini?

Ustadz Felix Siauw Membolehkan Belajar dengan Non-Muslim Syaratnya Begini?

Felix Yanwar Siauw, S.P (Hanzi tradisional: Hanzi sederhana: Pinyin: Xiāo Zhèng Guó, lahir 31 Januari 1984) adalah seorang ustaz, pendakwah, dan penulis beretnis Tionghoa-Indonesia. --

Namun, untuk hal-hal yang berkenaan dengan ilmu atau hikmah, kita seharusnya memfokuskan pada isi pembicaraan dan mengambil manfaat darinya.

Itulah syaratnya mencari ilmu.

Dengan kajian ini, Ustadz Felix Siauw berharap umat muslim dapat lebih bijaksana dalam menerima informasi dan ilmu, terutama dalam era digital saat ini.

BACA JUGA:Puasa Arafah Ikut Arab atau Indonesia, ini Penjelasan Ustaz Syafiq Basalamah

Pemilik akun @cc-ms7ll, menyatakan sangat mengerti dengan Ustadz Felix Siauw , Alhamdulilah,bahasa penyampaian dan contoh nya pun mudah dimengerti,terimakasih ustad felix.

Hal senada diungkapkan pemilik akun @dianap8523, Masya Allah saya senang sekali dengan tausiyahnya Ustadz Felix siauw karena walau kelihatan cepat bicaranya tapi mudah dicerna.

pemilik akun @jinkazama9446, menyatakan Alhamdulilah jadi paham klo masalah akidah lihat orangnya klo masalah ilmu hikmah lihat apa yang di ucapkan subehanawloh makasih. 

Diketahui Felix Yanwar Siauw adalah seorang ustaz, pendakwah, dan penulis beretnis Tionghoa-Indonesia.

termasuk sosok yang menginspirasi banyak orang melalui kisah perjalanannya menuju Islam.

Dilahirkan pada 31 Januari 1984, Felix dibesarkan dalam lingkungan agama Katolik, namun ia mengakui dirinya sebagai Katolik KTP sebelum akhirnya memeluk Islam.

Kisah perubahan keyakinan Felix dimulai saat ia menginjak semester tiga di Institut Pertanian Bogor pada tahun 2002. 

Saat itu, ia mulai mengenal lebih dalam tentang Islam dan kemudian memutuskan untuk memeluknya setelah bertemu dengan seorang aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). 

BACA JUGA:MUI Setuju dengan Ciri Penceramah Radikal dari BNPT

Meskipun HTI merupakan salah satu fokus dalam perjalanan spiritualnya, Felix lebih dikenal luas sebagai seorang pendakwah dan penulis yang memiliki pandangan dan pemikiran dalam menyebarkan Islam.

Melalui akun Instagram pribadinya, Felix juga membagikan prestasi akademiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: