Anggota TNI Dikeroyok Empat Orang di Jakarta Timur

Anggota TNI Dikeroyok Empat Orang di Jakarta Timur

--

Anggota TNI Dikeroyok Empat Orang di Jakarta Timur

JAKARTA- OKES.NEWS, Seorang anggota TNI dikeroyok empat orang di Jalan Ganceng, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin 9 Oktober 2023 sekitar pukul 20.00 WIB malam. Peristiwa ini terjadi akibat bersenggolan kendaraan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Gunarto membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, motif pengeroyokan tersebut adalah karena permasalahan di jalan.

"Pada saat berkendara, kendaraan pelaku menyenggol kendaraan korban," ujar Gunarto dalam keterangannya, Selasa 10 Oktober 2023 seperti dilansir dari disway.id.

Korban pengeroyokan tersebut berinisial Serma S. Saat kejadian, ia sedang mengendarai mobil dan kemudian mengerem mendadak akibat ada kendaraan yang berhenti mendadak juga di depannya.

BACA JUGA: Astagfirullah, Ulah Walikota Pengatur Proyek Ini Berujung di Tahanan KPK

Kemudian empat orang yang mengendarai dua sepeda motor menabrak bagian belakang mobil korban. Para pelaku yang tidak terima korban berhenti mendadak dan mengakibatkan tabrakan, kemudian menghampiri dan mengeroyok korban.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah. Ia kemudian dibawa ke RS Moh Ridwan Meuraksa di Pinang Ranti, Makasar Jakarta Timur untuk penanganan medis.

Empat pelaku pengeroyokan tersebut berhasil ditangkap dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk pemeriksaan.

"Penanganan sudah kami lakukan (secara) prosedural. Kami koordinasi baik dengan Dandenpom dan POM AU. Sekarang pelaku sudah kami amankan di Polres Metro Jakarta Timur," kata Gunarto.(*)

BACA JUGA:Tak Disangka , Uban Hilang, Rambut Jadi Hitam Berkilau Cukup dengan Cara Ini !

 

Artikel inin telah tayang di Disway.id dengan judul Senggolan di Jalan, Anggota TNI Dikeroyok Sejumlah Orang di Pondok Rangon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: