Wanita Gantung Diri di Banyuasin, Diduga Terlilit Utang

Wanita Gantung Diri di Banyuasin, Diduga Terlilit Utang

EVAKUASI: Proses evakuasi Rosokhi Laila, yang ditemukan tewas gantung diri belakang rumah.--

Wanita Gantung Diri di Banyuasin, Diduga Terlilit Utang

BANYUASIN- OKES.NEWS, Seorang wanita bernama Rosokhi Laila (34) ditemukan tewas gantung diri di belakang perumahan PT Hindoli, Dusun II, Desa Mukut, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Senin (9/10).

Mayat korban pertama kali ditemukan saksi Fina dan Sevi, yang sedang mencari dun singkong di sekitar lokasi kejadian. Kedua saksi yang terkejut dan ketakutan, berlari sambil berteriak histeris. Mereka memberitahukannya ke anak korban.

Keluarga korban dan warga setempat, lalu mengeceknya ke lokasi kejadian. Kemudian warga melapor ke Polsek Pulau Rimau.

BACA JUGA:UMKM di OKU Timur Dilabeli NIB

Anggota Polsek Pulau Rimau langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, pada celana dalam korban terdapat bercak sperma dan feses.

“Keluarga korban menolak autopsi. Atas permintaan keluarga, telah diberangkatkan dan akan dimakamkan ke Nias, dengan difasilitasi PT Hindoli,” kata Kapolsek Pulau Rimau AKP Syafaruddin SH, Dilansir dari sumateraekspres.id. Rabu, (11/10). 

Pihaknya mengamankan barang bukti seutas tali nilon warna biru yang digunakan untuk gantung diri. Kemudian yang dikenakan korban, berupa celana pendek jins warna cokelat, kaus oblong warna hitam, celana dalam warna ungu, dan sandal jepit warna cokelat.

BACA JUGA:Belum Genap Dua Bulan, Kasatreskrim Polres OKU Dimutasi

“Menurut informasi di lapangan, korban gantung diri diduga karena memiliki permasalahan ekonomi. Jadi faktor ekonomi, korban terlilit utang,” beber Syafaruddin.(*)

Artikel ini telah tayang di sumateraekspres.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: