DPRD OKU Hadiri Maulid Nabi di Kedaton Peninjauan Raya

 DPRD OKU Hadiri Maulid Nabi di Kedaton Peninjauan Raya

Kehadiran Marjito disambut dengan hangat oleh warga Desa Bruge Kedaton Timur-foto ist: Humas Protokol DPRD OKU-

DPRD OKU Hadiri Maulid Nabi di Kedaton Peninjauan Raya

BATURAJA- OKES.NEWS, Ketua DPRD Kabupaten OKU, Ir. H. Marjito Bachri, mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi 1445 H di Desa Bruge Kedaton Timur, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Kabupaten Ogan Komering ULU (OKU) sumsel. pada Minggu tanggal 15 Oktober 2023.

Kehadiran Marjito  disambut dengan hangat oleh warga Desa Bruge Kedaton Timur. Hal ini menunjukkan adanya hubungan yang baik antara DPRD OKU dengan masyarakat di wilayah tersebut.

Selain menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi, beliau juga menyampaikan sambutan dan memberikan tausiah. 

BACA JUGA:Pasar Tradisional Tungku Jaya Sosoh Buay Rayap OKU Tak Kunjung Beroperasi

Dalam sambutannya, Marjito  menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini sekaligus memperat hubungan antara Pemerintah kabupaten OKU dengan warga.

"Maulid Nabi merupakan salah satu momen penting bagi umat Islam untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, dengan begitu kita sebagai umat sudah seharusnya menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan, " ujarnya

Marjito juga mengajak masyarakat untuk selalu meneladani sifat-sifat mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Mujiyanto Siap Lanjutkan Perjuangan dilantik menjadi anggota DPRD OKU

 Dalam kesempatan tersebut sekaligus mearayakan hari jadi MWC NU Kedaton Peninjauan Raya ke II.

Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten OKU dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat Desa Bruge Kedaton Timur untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.(r15/Ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: