Wajib Dicoba Skill Item Build MPL Champion Onic Esports

Wajib Dicoba Skill Item Build MPL Champion Onic Esports

ilustrasi-onic-

Wajib Dicoba Skill Item Build MPL Champion Onic Esports

OKES.NEWS - Moonton menyelenggarakan "Mobile Legends Professional League" (MPL) yang merupakan turnamen yang paling kompetitif dimana para pro player berpartisipasi.

MPL memiliki liga sendiri di masing-masing negara, seperti MPL Indonesia (MPL ID) untuk Indonesia, dan banyak negara lain memiliki liga yang serupa.

Para pemain Mobile Legends dapat bersaing satu sama lain dan menunjukkan kemampuan mereka di tingkat profesional di turnamen MPL.

Bukan hanya menjadi ajang para pro player untuk menunjukan kemampuan namun MPL juga menjadi hiburan tersendiri bagi para player Mobile Legends.

BACA JUGA:Mengenal Item Counter Hero Meta Patch Terbaru MLBB

Berikut adalah build item yang dipakai pro player Onic Esports dalam grand final.

Onic CW dengan hero Claude menempati posisi Gold Lane menggunakan spell sprint dengan item demon hunter sword, tough boots, golden staff, corrosion scythe, wind of nature, malefic roar.

Onic Butsss menggunakan hero Dyrroth di Exp Lane menggunakan spell flicker, item yang digunakan antique cuirass, warrior boots, radiant armor, dominan ice, Athena shield, immortality.

Onic Sanz menggunakan hero Angela di Mid Lane menggunakan spell flicker dengan item demon shoes, fleeting time, holy crystal, divine glaive

Onic Kairi menggunakan hero Fredrin dengan peran Jungler menggunakan spell retri dan item tough boots, guardian helmet, antique cuirass, brute force breastplate, radiant armor, winter truncheon.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Mobile Legends Hari ini Aktif Minggu,1 Oktober 2023 Gratis Download Script Mobile Legends

Onic KIboy menggunakan hero Hilda dengan peran sebagai roamer dan spell flicker beserta item warrior boots, antique cuirass, radiant armor, dan dominan ice.

Inilah sekilas item yang dipakai para pro player Onic Esport dalam grand final MPL. Perlu di ingat bahwa penggunaan item ini bergantung pada situasi yang terjadi dalam permainan. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: