Kecelakaan Tunggal : Avanza Hantam Pembatas Jalan di Baturaja

Kecelakaan Tunggal : Avanza Hantam Pembatas Jalan di Baturaja

Naik: mobil avanza plat lampung hantam pembatas jalan di kota baturaja kabupaten oku pada kamis petang. -Tangkapan layar-

Kecelakaan Tunggal : Avanza Hantam Pembatas Jalan di Baturaja

Baturaja - okes.news. Kecelakaan tunggal terjadi  pada kamis petang 19 oktober 2023 tepatnya di depan simpang 3 Ramayana, minibus jenis Avanza  menabrak dan naik ke atas pembatas jalan.

Sebuah Mobil Toyota Avanza Bernopol BE 1164 GP dari Arah Kemalaraja Atas Hilang Kendali dan Menabrak Pembatas Jalan di Baturaja, OKU pada pukul Pukul 18:40 WIB.

BACA JUGA:Salut, Suhardi (Dadi) Warga Lunggaian OKU Perbaiki Jalan Rusak Secara Mandiri

Dilihat dari no plat yang diketahui berasal dari Lampung. Sopir diduga tidak tahu adanya pembatas jalan di area tersebut.

Berawal saat mobil Avanza plat BE datang dari arah Kemalaraja  hendak menuju A yani diduga tidak hapal jalan sehingga terjadi insiden tersebut.

"Sopir  diduga merupakan warga pendatang dan mengambil jalur terlalu tengah sehingga tak dapat lagi mengelaki pembatas jalan tersebut," ungkap Andi warga yang ada di lokasi.

Peristwa ini pun menyebar di media sosial yang menyebutkan bahwa pembatas jalan tersebut dengan istilah benteng takeshi. 

BACA JUGA:Hujan Lebat di Baturaja, BPBD OKU Berharap Dapat Memadamkan Api dan Membantu Pasokan Air

"Terjadi lagi mobil avanza menabrak 'benteng takesi' ," dalam keterangan foto yang menyebar di grup whatsapp. 

Kasatlantas polres OKU AKP Dwi Karti Astuti belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait insiden kecelakaan tersebut. 

Namun begitu, pihaknya telah mengetahui informasi tersebut dan saat ini anggota polantas polres oku telah menuju ke lokasi tempat kjafian kecelakaan tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, sudah ada anggota menuju lokasi, guna melakukan pemeriksaan," terang Kasatlantas.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: