Kronologis Kecelakaan Beruntun di OKU, Mahasiswa asal Kisam Tinggi Meninggal Dunia

Kronologis Kecelakaan Beruntun di OKU, Mahasiswa asal Kisam Tinggi Meninggal Dunia

Kecelakaan maut kembali terjadi melibatkan antara tiga sepeda motor di Jalan Raya Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.-foto ist-

LUBUK BATANG - OKES.NEWS, Kecelakaan maut kembali terjadi melibatkan  antara tiga sepeda motor di Jalan Raya Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Dari Insiden Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian. Pada hari Sabtu, 21 oktober 2023 pukul 10.30 WIB. 

Korban yang meninggal dunia  bernama Femi Yunizar(19), warga Desa Danau Rata, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan. Femi saat itu dibonceng  oleh Riyan Anggara (32) mengendarai sepeda motor Beat.

Kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti melalui Kanit Laka Iptu Arino saat dikonfirmasi memberikan keterangan terkait insiden kejadian kecelakaan tersebut. "Benar, kecelakaan beruntun, 1 orang meninggal dunia 2 luka ringan," terangnya singkat. 

BACA JUGA:Kisah Bule Jerman Pinang Bidan Asal Baturaja : Berawal dari Facebook berakhir ke Pelaminan, Rela Pindah Agama

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pengendara Motor Beat plat  BG 5683 KAU dikendarai oleh  Riyan Anggara (32) berboncengan dengan Femi Yunizar (19) datang dari Prabumulih menuju ke arah Baturaja menabrak motor honda scoopy Nopol BG 3926 AEQ yang dikemudikan Fitrotul Umaya (20) sehingga motor honda scoopy tersebut oleng. Kemudian menyenggol pengendara Honda Blade Nopol BG 3032 FAG yang berada di jalur sebelah kiri.

Akibat kecelakaan  tersebut, Femi yang dibonceng Riyan Anggara terjatuh dan mengalami luka parah di bagian kepala. Ia pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, pengendara sepeda motor yakni Riyan Angara  mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. 

Sementara, Pengendara motor Scoppy  Fitrotul Umaya  mengalami luka ringan akibat insiden tersebut dan telah rawat jalan.  Sedangkan honda blade yang dikemudikan Idawati (56) warga Jalan DR Moh Hatta Perumahan Guru Kelurahan Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU tidak mengalami luka.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di OKU, 1 Orang Meninggal Dunia di Lokasi

"Korban merupakan seorang mahasiswa di Palembang hendak menghadiri hajatan di kampung halamannya, namun takdir berkatan lain, Korban meninggal dunia setelah sempat terjatuh dan saat ini jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga," tutup Arino. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: