Prediksi Tottenham vs Fulham : Saatnya Spurs Lakukan Balas Dendam

Prediksi Tottenham vs Fulham : Saatnya Spurs  Lakukan Balas Dendam

Richarlison-ist-

LONDON, OKES.NEWS - Fulham menjadi satu-satunya klub yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur musim ini.

Yakni dengan mengeliminasi Tottenham pada pertandingan Piala Liga Inggris bulan Agustus lalu dengan skor imbang 1-1 dan kemenangan 5-3 dalam drama adu penalti.

Kekalahan ini tak terlupakan bagi Spurs, karena selain menjadi pertandingan derbi London, itu juga merupakan kekalahan pertama mereka musim ini di bawah kepemimpinan Ange Postecoglou.

Praktis, pada laga lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium , Selasa (24/10/2023) dini hari nanti akan menjadi ajang balas dendam.

BACA JUGA:Prediksi PSMS vs Sriwijaya FC : Siap Saling Kalahkan Demi Menjaga Kehormatan

Pelatih Fulham, Marco Silva, mengakui bahwa pertandingan ini akan menjadi sangat sulit bagi timnya. Dan dia tidak akan mempercayai bahwa mereka bisa mempermalukan Spurs lagi di kandang lawan dalam pekan ke-9 Premier League.

Meskipun mereka tampil baik di Carabao Cup, Silva menyadari bahwa pertandingan di kandang Spurs akan menjadi tantangan besar.

Silva percaya bahwa Spurs pantas bersaing di papan atas. “Namun dalam sepak bola, tidak ada yang mustahil,” ucap Silva.

Ange Postecoglou, pelatih Spurs, yakin timnya siap memberikan pelajaran kepada Fulham, meskipun jeda internasional sedikit mengganggu persiapan mereka.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan La Liga Sevilla Vs Real Madrid : Tak ingin Dipermalukan di Kandang Sendiri

Pemain Spurs, Guglielmo Vicario, berharap timnya bisa melanjutkan awal yang baik di Premier League, dan ia mengandalkan dukungan dari para fans.

Namun, ia juga menekankan pentingnya tetap rendah hati dan fokus, karena musim masih panjang.

Tottenham memiliki rekor bagus melawan Fulham dalam pertandingan Premier League akhir-akhir ini. Yakn sukses menang sebanyak 13 kali dari 15 laga yang dijalani.

Fulham, di sisi lain, kesulitan dalam derbi London dan belum memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan klub ibu kota.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea Vs Arsenal : Ajang Pembuktian The Blues di Premier League

Dalam laga ini, Tottenham tanpa Yves Bissouma yang mendapat kartu merah sebelum jeda internasional, serta beberapa pemain lainnya. Fulham juga kehilangan beberapa pemain kunci, tetapi Calvin Bassey diyakini siap bermain. (*) 

Prakiraan susunan pemain

 Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Vicario (g); Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Hojbjerg; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Pelatih: Ange Postecoglou

 Fulham (4-3-3): Leno (g); Castagne, Bassey, Ream, Robinson; Pereira, Palhinha, Iwobi; Decordova-Reid, Vinicius, Willian

Pelatih: Marco Silva

 Stadion:Tottenham Hotspur Stadium 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: