Doddy Kangen Band Dibentak Pria Dilampung, Andika : Orang tidak dikenal itu diduga meprovokator warga sekitar

Doddy Kangen Band Dibentak Pria Dilampung, Andika : Orang tidak dikenal itu diduga meprovokator warga sekitar

--

Doddi Kangen Band Dibentak Pria Dilampung, Andika : Orang tidak dikenal itu diduga meprovokator warga sekitar

LAMPUNG - OKES.NEWS- Video Doddy Kangen Band dibentak seorang Pria di lampung viral usai dibagikan oleh sang vokalis kangen Andika Mahesa di TIktok. Minggu, 22/10 2023. 

Dalam video tersebut, tampak Doddy mengenakan pakaian berwarna hijau berada di sampaing mobil pajero warna Putih. 

Sementara itu di video pertama yang dibagikan Andika, terlihat pria tersebut menghampiri Doddy Kangen Band dan mebentak -bentaknya.

Menurut keterangan Andika kangen band, saat itu mereka baru pulang dari main badminton. Saat mobil Dody berhenti di pinggir jalan tiba-tiba ada pengendara motor yang jatuh tepat disamping mobil Dody.

BACA JUGA:Video Sarwendah dan Betrand Peto Bikin Heboh Dunia Jagat Maya, Trending di Aplikasi X

Kemudia Dody dan dan istri berniat ingin membantu pengendara motor dan hendak membawa ke rumah sakit "walaupun bukan salah Dody,' tulis Andika dalam keterangan video @andika_Mahesa official.

Selanjutnya, tiba-tiba datang seorang tak dikenal mebentak-bentak Dody, seolah-olah Dody adalah tersangka kecelakaan tersebut. 

"Orang tidak dikenal itu diduga meprovokator warga sekitar, dan mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan siapapun baik TNI dan Kepolisian," tambah Andika melalui akun tiktoknya.

Namun saat video terakhir Andika menjelaskan kronologis tersebut. Tampaknya mereka telah membuat laporan ke kantor Polisi.

Tampak PRia bernama Risky Okta Triansyah membuat video permintaan maaf di kantor Polresta Bandar Lampung. Pria berambut gondrong tersebut mengaku insiden tersebut hanyalah kesalah pahaman saja.

Bahkan Pria itu mengakui kesalahannya dengan tidak akan mengulangi perbuatannya. *

BACA JUGA:Sarwendah Trending di Twitter Gara-gara Video Sensitif dengan Betrand Peto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: