Karutan Kelas IIB Baturaja Diganti

Karutan Kelas IIB Baturaja Diganti

SERTIJAB: Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Klas IIB Baturaja. (Foto: ist)--

Baturaja - OKES.NEWS - Jabatan Kepala Rutan (Karutan)Klas IIB Baturaja berganti. Dari sebelumnya dipegang oleh Febriansyah selaku Plt Karupbasan sekarang telah diganti oleh Abdul Hamid.

Serahterima jabatan sendiri dilakukandi Aula Rutan Baturaja, Kamis, (26/10).

Selain itu, dalam kesempatan itu juga dilanjutkan dengan  pisah sambut pejabat struktural Rutan Baturaja yakni Kepala Pengamanan Rutan, dari Ahmad Dio Putra Kepada Alwi Adinoto.

BACA JUGA:Ikuti Penggunaan Skincare yang Benar Menurut Dr Kamila Jaidi yuk!

"Terima kasih atas kerjasamanya selama saya mejabat sebagai Plt Karutan Baturaja begitu baik terjalin dan diharapkan akan lebih meningkat kedepannya," urai Febriyansah dalam pidato pisah sambutnya. 

Kegiatan serah terima jabatan ditandai dengan prosesi penandatangan berita acara yang disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti.

Kepala Rutan Baturaja yang baru, Abdul Hamid dalam sambutannya  berjanji untuk menjalin sistim kinerja yang baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Rutan Baturaja, dan mari kita lanjutkan apa-apa yang telah baik. Dan saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik dalam mencapai tujuan bersama" ungkapnya.

Serah terima jabatan Kepala Rutan Baturaja merupakan hal yang wajar dalam rangka rotasi dan mutasi pegawai. 

BACA JUGA:Diduga Bocor, Dua Kali Razia Polres OKU Nihil Hasil

Pergantian ini diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Rutan Baturaja dibandingkan dengan kepemimpinan jabatan Karutan sebelumnya.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: