Dianggap Mengecewakan, Mauricio Pochettino Bela Pemainnya

Dianggap Mengecewakan, Mauricio Pochettino Bela Pemainnya

Mauricio Pochettino dan Nicolas Jackson-ist-

LONDON, OKES.NEWS - Chelsea telah mengeluarkan banyak uang dalam beberapa bulan terakhir, tetapi hasil mereka jauh dari harapan.

Saat ini, meskipun tidak bermain di kompetisi Eropa, The Blues menempati peringkat 11 di klasemen Premier League Inggris dengan hanya 12 poin, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Tottenham Hotspur.

Meskipun baru awal musim, pencapaian mereka dianggap sangat mengecewakan, terutama mengingat banyaknya pemain mahal yang mereka datangkan sejak Januari.

Rasa frustrasi mulai muncul, dan penyerang baru mereka, Nicolas Jackson, bahkan terlibat dalam insiden dengan penggemar.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Napoli vs AC Milan : Kecewa Hanya Bermain Imbang

Legenda Premier League, Alan Shearer, juga mengkritik Jackson karena melihat kurangnya pergerakan di depan yang ditunjukkan oleh pemain tersebut.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, harus turun tangan membela pemainnya. Pochettino mengungkapkan keyakinannya pada Nicolas Jackson, sambil mengakui bahwa sang striker merasa rapuh dan memerlukan dukungan.

"Kita sendiri harus memahami kondisi pemain. Karena berbagai alasan, dia mengalami cedera dan kesulitan berlatih serta mencetak gol,” kata Pochettino.

Pochettino meyakini kualitas pemainnya dan mengatakan bahwa hanya masalah waktu sebelum mereka menunjukkan kinerja terbaik.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan MU vs Man City : The Citizens Buktikan Diri Sebagai Penguasa Manchester

Pochettino menggarisbawahi perlunya memberikan dukungan kepada pemain yang sedang mengalami kesulitan.

Dia juga mencatat bahwa kritikus dan penggemar memiliki hak untuk berpendapat, tetapi saat ini adalah momen yang memerlukan pemahaman dan dukungan.

Pochettino menanggapi kritik Alan Shearer dengan mengatakan bahwa Nicolas Jackson telah berusaha untuk tampil baik dalam beberapa pertandingan sebelumnya. "Dia telah melakukan apa yang kami harapkan," pungkas Pochettino. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: