5 Wallet Crypto Terbaik, Nomor 4 Dikenal Dompet Paling Aman dari Peretas

5 Wallet Crypto Terbaik, Nomor 4 Dikenal Dompet Paling Aman dari Peretas

ilustrasi bitcoin news berita-foto ist-

BACA JUGA:Bukan PI Network, Cuma Nyalain HP Bisa Dapat Crypto di Aplikasi Ice Network Nonstop Tanpa Modal

Selain itu, fitur web3 DAPSS yang dikembangkan memungkinkan  pengguna untuk menyimpan aset NFT mereka yang terhubung langsung dengan pengembang aset layanan WEb3 dari berbagai jaringan seperti blockchain dengan akses kekuatan yang terdesentralisasi. dikenal Platform multi-chain kustodi mandiri terkemuka.

3. Exodus 

Dompet perangkat lunak yang aman dan mudah digunakan untuk menyimpan berbagai cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan banyak lagi. Dompet ini tersedia untuk Windows, macOS, dan Linux.

Exodus memiliki antarmuka pengguna yang intuitif dan modern yang membuat penyimpanan dan pengelolaan cryptocurrency menjadi mudah. Dompet ini juga menawarkan berbagai fitur keamanan, termasuk enkripsi AES-256, perlindungan kata sandi, dan dukungan untuk dompet hardware.  Fitur-fitur Exodus, Antarmuka pengguna yang intuitif dan modern.

Kemanan fitur yang terdapat pada exodus Enkripsi AES-256, Perlindungan kata sandi. Dukungan untuk dompet hardware/.

4. Ledger Nano X dan Trezor Model T 

Untuk kemanan yang paling ekstra memungkinkan dompet Ledger Nano X  hardware yang dianggap sebagai dompet wallet paling aman. Dompet ini menggunakan chip keamanan untuk menyimpan kunci pribadi kamu, yang membuat cryptocurrency berfungsi untuk ekstra aman dari peretas.Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan Ledger Nano X:

Keamanan: Kunci pribadi cryptocurrency Kamu disimpan secara offline di Ledger Nano X, membuatnya aman dari peretas dan malware. Portabilitas: Ledger Nano X kecil dan ringan, sehingga Pengguna dapat dengan mudah membawanya ke mana saja. Kemudahan penggunaan: Ledger Nano X mudah digunakan dan memiliki antarmuka pengguna yang ramah pengguna.

Kompatibilitas: Ledger Nano X mendukung lebih dari 5.500 cryptocurrency dan token.

5. Electrum 

Fitur kemanan dan kemudahan yang dimiliki oleh Electrum menjadikan ini sebagai dompet perangkat lunak yang populer untuk Bitcoin. Dompet ini menawarkan berbagai fitur keamanan, termasuk enkripsi AES-256 dan perlindungan kata sandi.

Perlindungan kata sandi, Electrum mengharuskan Kamu untuk memasukkan kata sandi untuk mengakses dompet Anda. Ini membantu melindungi kunci pribadi Kamu dari akses yang tidak sah.

BACA JUGA:Cuma 2 Hari Menangkan $ 5.000 dari Trust Wallet Dibagi ke Kripto ARB, Hanya Impor Dompet Seluler

Electrum juga menawarkan fitur keamanan lainnya, seperti: Verifikasi tanda tangan. Otentikasi dua faktor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: