Gaming Kencang, Kamera Leica, Xiaomi 13 T Flagship Murah Nyaris Sempurna !

Gaming Kencang, Kamera Leica, Xiaomi 13 T Flagship Murah Nyaris Sempurna !

ilustrasi-foto ist-

OKES.NEWS - Xiaomi telah meluncurkan flagship termurah di tengah gempuran saingannya pada 26 September lalu.

Xiaomi berusaha keras untuk meratakan saingannya dengan menghadirkan Xiaomi 13 T dengan memberikan garansi 2 tahun saat saingannya hanya memberikan garansi 1 tahun.

Dari segi keamanannya, Xiaomi 13 T ini juga dibekali dengan update OS hingga 4 tahun kedepan, serta security patch hingga 5 tahun, serta yang tak kalah menarik pada varian terbaru ini, Xiaomi 13 T memiliki rating IP 68 yang tahan air dan debu.

Fitur utama dari smartphone satu ini yaitu Kamera Leica, seolah mengerti kegiatan fotografi dan videografi yang tengah digemari anak muda dalam membuat konten, Xiaomi 13 T hadir berduet dengan Kamera Leica.

Kamera Leica, merupakan brand kamera legend yang harganya mencapai puluhan juta, hingga ratusan jutah rupiah. Namun kamera Leica hadir di Xiaomi 13 T dengan harga Rp.6.499.000 saja.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi HP Infinix Zero 30 4G Harga 3 Jutaan, Dilengkapi Dynamic Island !

Kamera Leica sebagai partner di Xiaomi 13 T menggunakan varian Vario Summicron, tipe kamera yang bisa zoom in dan zoom out, yang memiliki aparture atau f maksimal di 2.0. 

Pada kamera Xiaomi 13 T ini dibekali 3 jenis kamera utama, yang pertama ultrawide dengan resolusi 12 MP untuk zoom outnya, lalu kamera wide 50 MP, dan telephoto 50 MP dengan 2 kali optical zoom. Serta Xiaomi memiliki akses untuk preset style yang dimiliki Leica, Leica Authentic Look atau Leica Vibrant Look. Sementara itu, pada kamera selfie dibekali resolusi 20 MP.

Chipset kenceng dengan Mediatek Dimensity 8200 ultra, layarnya gede dan baterai yang leluasa di 5000mAh dengan charger 67 watt. Xiaomi 13 T didukung hingga RAM 12 GB dan Memori 256 GB. 

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy A05 s Terbaru Ram 12 GB, Hanya Satu Jutaan !

Dalam tampilan layar, xiaomi 13 T bezelnya telah dibikin simetris, dengan ukuran 6,67 inch, menggunakan panel AMOLED 1220p, serta refresh rate 144Hz dengan high brightness mode di 1200 nits dan dolby vision HDR10+, yang dilindungi layar Corning Gorilla Glass 5. Pada saat gaming kecepatan layar bisa mencapai 120 fps.

Xiaomi 13 T ini akan tetap worth it dimiliki hingga 3-5 tahun kedepan, dengan jaminannya yang tak main-main. (US)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: