Main Ala Penjoki Mobile Legends Makro Play Roamer MLBB

Main Ala Penjoki Mobile Legends Makro Play Roamer MLBB

ilustrasi--

OKES.NEWS - Dalam Mobile Legends "roamer" adalah peran yang sangat penting dimana para roamer akan bertugas melakukan rotasi ke semua lane pertempuran untuk memberikan dukungan kepada rekan satu timnya.

Biasanya rotasi ini dilakukan untuk membantu menjaga team di semua lane saat pertempuran berlangsung. Namun ternyata masih banyak player yang bingung dalam memainkan peran menjadi roamer ini.

Mulai dari rotasi serta cara membantu teman satu tim semuanya perlu timing yang pas.

Untuk itu anotherofjee memberikan penjelasan mengenai peran roamer yang dia bagikan sebagai penjoki yang berpengalaman.Dalam roamer menurut anotherofjee terbagi menjadi dua tipe roamer.

BACA JUGA:Teknik Jitu Bermain Guinevere Ala Pro Player R7 di MLBB 2023

Roamer pertama adalah tipe defense, biasanya hero tipe ini memiliki kemampuan untuk melindungi rekan satu tim dengan sangat baik seperti atlas, lolita, gatot kaca, jhonson.

Roamer kedua adalah tipe rusuh, hero tipe rusuh ini mempunyai skill yang dapat menggangu para jungler lawan yang sedang farming, seperti franco, hilda, hylos dan banyak lainnya.

Dalam pemilihan apakah kita harus mengambil roamer defense ataupun rusuh tergantung dari situasi ketika draft pick.

Anotherofjee mengatakan jika didalam tim lawan terdapat banyak hero roamer rusuh maka kita harus memilih hero roamer yang memiliki skill melindungi (defense).

Dan disarankan jika kalian bermain solo lebih baik memakai hero roamer tipe defense saja. Sementara untuk tipe rusuh bisa kalian pakai saat bermain bersama teman mabar.

Untuk rotasi lakukan perlindungan kepada jungler yang mengambil red buff atau blue buff, ini dilakukan agar jungler aman saat waktu early game. Selanjutnya adalah lakukan cek bush agar teman tidak terkena ganking.

BACA JUGA:Gameplay Terizla Terbaru Biar Bisa Montage di MLBB!

Untuk selanjutnya kalian bisa menemani gold lane dan melakukan rotasi di menit 2 ke area turtle.

Sebelum melakukan rotasi pastikan MM (marksman) dalam keadaan tidak sedang di gank oleh musuh dan selalu cek bush demi keamanan MM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: