Cewek Wajib Tau 4 Cara Sederhana ini Bikin Cowok Bucin Sama Kamu

Cewek Wajib Tau 4 Cara Sederhana ini Bikin Cowok Bucin Sama Kamu

Ilustrasi--

Cewek Wajib Tau 4 Cara Sederhana ini Bikin Cowok Bucin Sama Kamu

OKES.NEWS - Bucin atau budak cinta merupakan wujud dari kelakuan seseorang yang rela melakukan apa saja demi seseorang yang dia cintai.

Bucin melanda ketika seseorang sedang dimabuk asmara, sehingga tak jarang melupakan logikanya demi menuruti kemauan sang pujaan hati.

Kelakuan menjadi budak cinta biasanya sebagian besar dialami oleh wanita, sebab wanita sering mengutamakan perasaanya. Bagaimana dengan pria ? apakah pernah menjadi budak cinta pada sang kekasih hati ? yuk simak 3 cara ini agar si doi jadi bucin sama kamu.

BACA JUGA:ZTE Nubia Red Magic 8 Pro Hp Gaming, Spek Dewa, Intip Spesifikasinya!

1. Cowok Paling Suka Diakui

Pengakuan merupakan hal yang paling disukai oleh pria, terutama pengakuan dari seseorang yang dia cinta contohnya seperti pujian. Kamu jangan ragu untuk memuji cowokmu ketika dia melakukan sesuatu yang baik, atau menceritakan sesuatu tentang kesehariannya. Seperti kalimat “ih keren banget kamu!”, “ih ajarin dong”, “kamu tau banget apa yang aku mau”, atau “makasih ya udah luangin waktunya buat aku” dan lainnya.

Kata-kata sederhana seperti itu yang akan membuat cowok merasa makin percaya diri dan merasa spesial di mata kamu. Karena cowok sangat suka diapresiasi dan dihargai.

2. Kasih Dia Waktu untuk Dunianya

Cowokmu punya dunia juga yang harus dia jalani sendiri, seperti saat dia bekerja, saat bersama keluarganya dan saat dia bersama teman-temannya. Biarkan dia melakukan aktivitas yang dia sukai, seperti hobinya yang bermain bola ataupun nongkrong bersama teman-temannya.

Kamu jangan menjadi cewek yang rewel ataupun bawel yang dapat mengganggu aktivitas dan mood dia. Sebaiknya kamu dukung apa pun aktivitas positif yang sedang dia lakukan dengan kalimat-kalimat positif, seperti “semangat ya!”, “have fun ya”, “hati-hati di jalan”, atau “nanti kalo udah selesai tolong kabarin ya”

Hal seperti itu memang seperi mudah dan remeh namun sering kali dilupakan oleh wanita. Biarkan dia merasakan kebebeasan dengan batas yang wajar, namun tak melupakan ke mana dia harus pulang, dan menceritakan kesehariannya.

BACA JUGA:Waspada Derasnya Debit Sungai Ogan Mulai Mengancam

3. Jangan lupa kasih dia Perhatian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: