Polres OKU Gelar Patroli Dialogis Jamin Keamanan Hukum Kamtibmas 

Polres OKU Gelar Patroli Dialogis Jamin Keamanan Hukum Kamtibmas 

PATROLI: Petugas dari Sat Samapta Polres OKU melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di seputaran Kota Baturaja khususnya pada malam hari. (Foto: ist)--

BATURAJA - OKES.NEWS,  Personel Sat Samapta Polres OKU melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di seputaran Kota Baturaja khususnya pada malam hari.

Kegiatan Patroli dialogis tersebut dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Kabupaten OKU.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kasat Samapta AKP Andi Apriadi, menerangkan, bahwa personel Sat Samapta Polres OKU selalu rutin turun di tengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain itu, Personelnya selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai.

BACA JUGA:OKU Salurkan Bantuan ke Pelaku Usaha Makanan dan Minuman

"Personel meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana," ujar AKP Andi.

Patroli dialogis, sambung Kasat Samapta, merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh kepolisian kepada masyarakat.

BACA JUGA:Innalillahi, Petugas Damkar OKU Dio Suharyadi Meninggal Dunia Usai Dirawat Akibat Kecelakaan Kerja

“Dengan adanya patroli dialogis diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (R15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: