DEAL! Tokopedia Gaet Tiktok Shop Segera Buka Lgi

DEAL! Tokopedia Gaet Tiktok Shop Segera Buka Lgi

Ilustrasi--

//Menteri Investasi Belum Bertemu TikTok, Belum Bisa Pastikan Merger dengan Tokopedia

OKES.NEWS, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan belum melakukan pertemuan dengan pihak TikTok terkait dengan rencana investasi di PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk atau Tokopedia.

Bahlil mengatakan, belum dapat memastikan kebenaran TikTok Shop yang akan beroperasi kembali di Indonesia dengan cara merger bersama platform niaga elektronik (e-commerce) lokal.

"Belum ketemu sama saya, saya juga belum tahu (merger dengan Tokopedia), saya juga belum ketemu," kata Bahlil ditemui di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Bahlil mengatakan, jika TikTok Shop benar-benar akan merger dengan Tokopedia, maka hal tersebut akan menjadi kabar baik bagi perekonomian Indonesia. Sebab, merger tersebut akan semakin memperkuat ekosistem e-commerce di Indonesia.

BACA JUGA:Oknum Polisi Tipu Polisi, Uang Rp150 Juta Melayang

"Kalau memang benar, itu bagus, karena semakin memperkuat ekosistem e-commerce di Indonesia," ujar Bahlil dilansir dari DNN.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa TikTok Shop akan beroperasi kembali di Indonesia dengan cara merger bersama Tokopedia. Kabar tersebut muncul setelah TikTok mengumumkan akan berinvestasi di Indonesia senilai US$2 miliar.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari TikTok maupun Tokopedia terkait rencana merger tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: