M5 World Championship : Menggila Dengan Hero Valentina Blacklist Menghajar Semua Tim di Lower Bracket dan Elem

M5 World Championship : Menggila Dengan Hero Valentina Blacklist Menghajar Semua Tim di Lower Bracket dan Elem

--

M5 World Championship : Menggila Dengan Hero Valentina Blacklist Menghajar Semua Tim di Lower Bracket dan Eleminasi Deus Vult 3-0

OKES.NEWS - Blacklist dan Deus Vult bertemu pada fase eliminasi M5 World Championship pagi ini jam 10 pagi.

Ini merupakan pertandingan penentuan dimana ini menentukan siapa yang lolos ke final M5 World Championship di lower bracket.

BACA JUGA:PREDIKSI ONIC Kans Juara Usai Libas Dua Tim Philipina Tanpa Ampun di Final M5 World Championship

Setelah mengalahkan Geek Fam, Blacklist kembali memulai pertandingan dengan Deus Vult.

Memulai pertandingan pertama dengan hero angela, faramis, terizla, fredrin, brody deus vult tampak kesulitan melawan meta dari Blacklist yang menggunakan hero valentine, bruno, paquito, fredrin, tigreal menjadikan pertandingan pertama harus menjadi kemenangan bagi Blacklist.

Seperti tidak belajar dari kesalahan Deus Vult kembali melakukan draft pick yang sama, ini merupakan sebuah keanehan yang terjadi di match kedua.

Dengan pick yang sama, maka Blacklist hanya mengubah tigreal menjadi estes dan yang terjadi adalah kemenangan yang sangat mudah bagi tim Blacklist di babak kedua ini.

Babak ke 3 Deus Vult menggunakan hero yang berbeda yaitu lylia, baxia, ixia, terizla dan kaja sementara blacklist menggunakan valentine, rafaela, fredrin, khaleed dan beatrix.

BACA JUGA:M5 World Championship : Menggila Dengan Hero Valentina Blacklist Menghajar Semua Tim di Lower Bracket dan Elem

Pertandingan ke 3 ini memberikan permainan yang lebih baik di early game untuk deus vult, namun di mid game permainan mulai dikuasai lagi oleh Blacklist.

Tidak butuh waktu lama bagi Blacklist untuk memulangkan Deus Vult dalam menit 13.30 pertempuran di base Deus Vult menjadi bencana bagi tim mereka.

Ini menjadikan Blacklist melaju ke Final M5 World Championship melalui lower bracket! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: