PREDIKSI ONIC Kans Juara usai Libas Dua Tim Philipina Tanpa Ampun di Final MCL M5 World Championship

PREDIKSI ONIC Kans Juara usai Libas Dua Tim Philipina Tanpa Ampun di Final MCL M5 World Championship

Onic team indonesia di M5 World Championship : kans juara didepan mata-Ist -

DUA TIM FHILIPINA DILIBAS TANPA AMPUN

OKES.NEWS - Menjadi pertandingan yang sengit mengingat pertandingan ini merupakan penentuan siapa yang akan naik ke final dan siapa yang turun ke lower bracket.

Dalam babak pertama ini ONIC menggunakan Lilya, Nolan, Tigreal, Terizla, Bruno dan AP Bren menggunakan Clint, Khaleed, Phoveus, Guinevere, Mathilda.

BACA JUGA:Cara Login JULO dengan Nomor Handphone Baru, Limit Hingga Rp 2 juta

Pertandingan ONIC melawan AP Bren terjadi begitu sengit dengan permainan dominasi dari AP Bren, namun permainan bertahan dari ONIC sangat kuat.

Babak pertama ini dimenangkan oleh ONIC meskipun sempat tertekan, ONIC bisa mengembalikan permainan ketika terjadi war didalam base ONIC dan ini menjadi titik blunder AP Bren dengan satu momen serangan balik dari ONIC yang berhasil wipe out tim lawan memberikan ONIC kemenangan babak pertama dengan KIBOY menjadi MVP dengan game durasi 22:37.

Pertandingan kedua dari ONIC menggunakan hero Nolan, Terizla, Novaria, Karrie, Grock sementara AP Bren menggunakan hero Arloth, Guinivere, Claude, Minotour, Odette.

Di dominasi oleh permainan rapih dari ONIC hingga membuat AP Bren tertekan. Cukup dengan 11:52 menit saja AP Bren harus merelakan pertandingan kedua dimenangkan oleh ONIC!

Pertandingan ke tiga di isi oleh hero nolan, guinivere, terizla, harith, gusion dengan hero yang diambil oleh AP Bren yaitu joy, novaria, arloth, bruno, khufra.

BACA JUGA:M5 World Championship : Menggila Dengan Hero Valentina Blacklist Menghajar Semua Tim di Lower Bracket dan Elem

Dengan permainan yang sangat baik dari Kairi dengan hero Nolan dan Sanz menggunakan Gusion sangat membuat AP Bren di early game menjadi tertekan, cukup 12 menit saja di game ke 3 membuat ONIC melaju ke Grand Final dengan MVP game ketiga yaitu Kairi! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: