Hasil ONIC Vs AP Bren: Indonesia Puas di Runner Up M5 World Championship usai Kalah di Final skor 4-3

Hasil ONIC Vs AP Bren: Indonesia Puas di Runner Up M5 World Championship usai Kalah di Final skor 4-3

TIM ONIC HARUS PUAS DI RUNNER UP USAI DIKALAHKAN OLEH AP BREN -Tangkapan layar-

GAME -OKES.NEWS - Pertandingan yang sengit ditunjukan pada final M5 World Championship yaitu ONIC melawan AP Bren.

Pertandingan pertama AP Bren menggunakan hero fredrin mathilda brody novaria thamuz dimainkan dan ONIC dengan tigreal, dyroth, valentine, terizla, claude.

Namun pertandingan pertama ini harus dimenangkan oleh AP Bren dengan permainan yang sangat rapih dengan hero baru mereka yang dimainkan yaitu Thamuz membuat permainan dari AP Bren sangat berubah.

BACA JUGA:M5 World Championship : Menggila Dengan Hero Valentina Blacklist Menghajar Semua Tim di Lower Bracket dan Elem

Match kedua Di menangkan oleh ONIC dengan pertandingan yang lama sekitar 22 menit. 

Permainan berkelas dari sanz dengan hero Gord nya mengantarkan Onic menyamakan kedudukan. Hero yang dipakai ONIC pada pertandingan kedua ini adalah Joy, Terizla, claude, Gord, Ruby sementara AP Bren memainkan hero tigreal, bruno, paquito, valentina, martis.

Match ketiga AP Bren menggunakan hero fredrin, brody, arloth, lapu-lapu, gord dan sementara ONIC mengambil hero bruno, faramis, akai, yuzong, chou. 

BACA JUGA:Wow! Inilah 4 Zodiak yang diperkirakan akan beruntung di tahun 2024, Cek Zodiakmu di sini!

Pertandingan ketiga ini kuasai oleh permainan dominasi dari AP Bren dari menit awal hingga menit 12 yang langsung di akhiri oleh AP Bren untuk kemenangan bagi mereka.

Pertandingan ke empat kembali di menangkan oleh AP Bren yang membuat point semakin tertinggal jauh menjadi 3-1.

Dewi fortuna kembali memihak ONIC pada pertandingan ke 5 dengan inisiasi dari minotour dan baxia membuat war pada lord di late game memudahkan CW untuk takedown tim inti dari AP Bren, 3-2 skor bertambah untuk ONIC.

Pertandingan berlanjut ke enam, dengan ONIC keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA:Speks ! Samsung Galaxy M54 5G dengan Kamera Layar dan Baterai Besar

Permainan sangat rapih dari butss dengan phoveus dan item lightning truncheon nya serta faramis membuat CW claude dengan mudah menumbangkan AP Bren pada pertandingan ke 6 ini dan keliar sebagai MVP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: