Samsung Harga 1 Juta? Galaxy A04e Jawabannya Cocok Untuk Pelajar!

Samsung Harga 1 Juta? Galaxy A04e Jawabannya Cocok Untuk Pelajar!

Ilustrasi samsung--

 

OKES.NEWS - bagi kalian yang sedang mencari smartphone dengan budget yaang pas 1 juta maka smartphone dari Samsung ini menjadi solusi bagi kalian!

Samsung Galaxy A04e merupakan smartphone low end dari Samsung dengan harga 999.000 saja kalian sudah mendapatkan smartphone dari brand Samsung ini.

Meskipun harga yang ditawarkan terbilang murah namun smartphone ini memiliki layar yang berukuran 6.5" dan sudah infinity-V menggunakan PLS LCD dengan resolusi mencapai 720x1600 piksel dengan kerapatan layar 270 ppi. 

BACA JUGA:Anak di Bawah Umur Pencuri Kambing Bebas Lewat Restorative Justice

Spesifikasi layar Galaxy A04e ini membuat pengalaman anda dalam menggunakan smartphone ini menjadi semakin nyaman dengan adanya teknologi HD+ yang membuat visual konten yang semakin tajam, jernih, dan detail!

Desain dari Samsung memang sudah tidak diragukan lagi, dengan desain glossy cantik smartphone ini pada body nya memantulkan cahaya yang memberikan efek kilau dengan berbagai warna yaitu Black, Light Blue, Copper.

BACA JUGA:Review Oppo A98 Asyik Nonton dengan Dukungan Spesifikasi Resolusi Full HD Plus

Meskipun harganya yang hanya 1 jutaan namun desain dari smartphone Samsung Galaxy A04e ini terbilang mewah dengan desain simple dan mewah.

Dapur pacu dari Samsung Galaxy A04e ini menggunakan MediaTek MT6765 Helio P35 (12nm) dengan CPU octa-core yang mencapai 2.3GHz dan GPU yang disematkan yaitu PowerVR GE8320.

Pada sektor RAM menggunakan 3GB+4GB virtual RAM dan penyimpanan internal ROM yaitu ada dua variasi 32GB dan 64GB dengan penambahan memori menggunakan microSD mencapai 1TB!

Dengan dapur pacu dan RAM yang cukup luas maka ini akan meningkatkan pengalaman dalam bermain smartphone dengan performa yang lancar dan multi tasking dengan RAM virtual yang disematkan.

Galaxy A04e ini menggunakan 2 kamera belakang dan 1 kamera depan, Kamera belakang utama menggunakan 13MP dan 2MP depth camera, serta kamera selfie dengan 5MP yang dapat merekam video hingga 1080p 30fps.

Perpaduan antara depth camera 2MP dan 13MP main camera dapat memungkinkan anda untuk memberikan efek bokeh pada background foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: