Wakalpolres OKU: Wajib Berikan Pelayanan Terbaik!

Wakalpolres OKU: Wajib Berikan Pelayanan Terbaik!

Wakapolres OKU, Kompol Yulfikri, saat melakukan pengecekan dan pengawasan Pos Pengamanan/Pelayanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 pada Sabtu, 23 Desember 2023. (Foto: Humas Polres OKU)--

BATURAJA - Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH, melalui Waka Polres Oku Kompol Yulfikri SH, meminta kepada personel gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Musi 2023 agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:MUDAH ! Usir Rayap yang sering Rusak Furnitur kayu di Rumah, Sasa Pestisida Alami untuk Tanaman

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakapolres OKU, Kompol Yulfikri, saat melakukan pengecekan dan pengawasan Pos Pengamanan/Pelayanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 pada Sabtu (23/12/2023). 

"Kita ingin memastikan bahwa setiap Pos Pengaman dan Pos Pelayanan yang terlibat dalam Ops Lilin Musi pengamanan natal dan tahun baru dapat beroperasi sesuai harapan," kata Kompol Yulfikri.

Wakapolres menyebutkan bahwa Polres OKU menyiagakan 4 Pos, termasuk 2 Pos Pengamanan di Kawasan City Mall dan Gua Putri kecamatan Semidang Aji, serta 2 Pos Pelayanan di Desa Tanjug Pura Pengandonan dan SPBU Simpang Batumarta.

"Pelibatan personel gabungan melibatkan unsur TNI, Dishub, Pol PP, Kesehatan, damkar, dan pihak terkait lainnya," tambahnya.

Dalam arahannya, Wakapolres meminta agar seluruh personel, baik di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan, tetap mengikuti SOP. 

BACA JUGA:Wow, dengan Big Screen TV Nonton Bola Bak di Stadion Menikmati Film Seperti di Studio

Semua personel di Pos diharapkan menjalankan tugas dengan semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Lakukan tugas sesuai SOP dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesannya.

Wakapolres juga mengajak para personel untuk bersinergi dengan berbagai pihak, terutama masyarakat sekitar, dalam pelaksanaan Natal dan tahun baru 2024. 

"Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik melalui pengamanan yang kita lakukan," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: