Alhamdulillah, Bengkel Siaga Temani Perjalanan Liburan Nataru, Kendaraan Elektrifikasi Tak Perlu Khawatir

Alhamdulillah, Bengkel Siaga Temani Perjalanan Liburan Nataru, Kendaraan Elektrifikasi Tak Perlu Khawatir

Toyota Posko - Bengkel Siaga sangat membantu pemudik yang kendaraanya mengalami kendala.--

Alhamdulillah, Toyota Posko dan Bengkel Siaga Temani Perjalanan Liburan Nataru,  Pengguna Kendaraan Elektrifikasi Tak Perlu Khawatir

OKES.NEWS- PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menyiapkan program 'Layanan Siaga Toyota' untuk mendukung perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru (nataru) anda.

Program layanan siaga ini totalnya ada 302 titik pelayanan, servis ringan dan berat.

Termasuk 5 Toyota Posko Siaga yang beroperasi 24 jam di lokasi strategis dan 297 Bengkel Siaga yang tetap buka selama hari libur.

Posko Siaga ini tersedia di lokasi seperti Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Probolinggo, Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah. 

Mereka menyediakan layanan servis berkala, perbaikan ringan, dan fasilitas tambahan seperti ruang istirahat, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat. 

Untuk masalah kerusakan mobil pemudik yang lebih kompleks, Toyota Mobile Service akan membantu pelanggan menuju bengkel resmi terdekat.

Selain itu, TAM menjamin layanan yang sama bagi kendaraan elektrifikasi (xEV), seperti fasilitas seperti charging station di dealer resmi, Privilege Charging Spot, dan Ultra Fast Charging (UFC) di lokasi tertentu.

BACA JUGA:Harga Toyota Calya Stabil di Bulan Desember 2023

BACA JUGA:Mobil Berbasis Hidrogen Kerjasama Pertamina-Toyota Dipamerkan

Ya ada fasilitas charging station di 74 dealer resmi, yang akan tetap beroperasi selama hari libur Natal dan Tahun Baru 2024. 

Hal ini menunjukkan komitmen Toyota dalam mendukung pemilik kendaraan elektrifikasi.

Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mall SCBD, Jakarta Selatan, akan beroperasi sesuai dengan jam buka mal.

Ini menambah kenyamanan bagi pengguna kendaraan elektrifikasi yang  berkunjung ke area tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: