Cara Singkat! Agar Kesehatan Kulit Selama Liburan Tetap Glowing dan Halus

Cara Singkat! Agar Kesehatan Kulit Selama Liburan Tetap Glowing dan Halus

Ilustrasi kecantikkan-Ist -

GAYA HIDUP - OKES.NEWS, Waktu libur menjadi momen yang menyenangkan untuk kita menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terkasih.

Tak jarang kita menjadi terlena dengan kegiatan selama liburan, dan melupakan aktivitas rutin kita dalam menjaga kesehatan kulit.

Selesai liburan secara tidak sadar kulit kita menjadi breakout, disebabkan kita terlalu sibuk bersuka ria, dan lupa untuk memperhatikan kondisi kulit wajah.

BACA JUGA:Natal dan Tahun Baru, Harga Bahan Pokok Naik

Tentu yang kita inginkan adalah hati senang, pikiran tenang, dan muka tetap glowing. Lalu bagaimana caranya ? Cukup ikuti 5 tips berikut ini..

1. Menjaga kebersihan disekitar kulit wajah

Jangan lupa untuk melalukan double cleansing jika kamu dari luar rumah dan menggunakan makeup, agar sisa-sisa debu dan partikel makeup dapat terangkat sempurna.

Kamu bisa membersihan wajahmu menggunakan micelear water atau cleansing balm yang cocok untuk jenis kulitmu, selanjutnya kamu bisa mencuci wajahmu dengan facial wash yang biasa kamu gunakan.

2. Tetap Gunakan Skincare Rutin

Selama liburan, kamu tetap wajib menggunakan rangkaian skincare rutin yang biasa kamu gunakan, dan jangan terhenti selama liburan. Agar kulitmu tetap terjaga dan ternutrisi.

BACA JUGA:Samsung M14 5G Baterai Badak Bisa jadi Pilihan, Setelah Baca Spesifikasinya di sini, Ingin Ganti HP?

Tetap gunakan moisturizer, serum anti-aging atau retinol untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang tidak kamu sadari.

3. Tetap Gunakan Sunscreen

Sunscreen sangat penting terutama bagi kamu yang menghabiskan waktu liburan di pantai, agar kulitmu terjaga dari sinar UV yang berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: