Personil Polres OKU Bakal Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres!

Personil Polres OKU Bakal Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres!

Kenaikan pangkat pesonil Polres oku -Foto: Dedi - Okes-

BATURAJA-OKES.NEWS, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) akan meggelar kegiatan press rilis akhir tahun berikut kegiatan upacara kenaikan pangkat personil Polres OKU. Sabtu,(30/12/2023) Pagi.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengingatkan, nantinya setelah upacara bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan perhatian dari pimpinan Polri.

Begitu juga terhadap personel yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang baik serta tanggung jawab terhadap tugas.

Ia juga menekankan kepada anggota yang mendapatkan kesempatan kenaikan pangkat.

"Ini bukan hanya ajang untuk berbangga, tetapi juga menambah tanggung jawab dan tantangan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ucap AKBP Arif Harsono.

BACA JUGA:Gerbong Polri Terus Bergerak, Kapolda hingga Karopenmas Diganti, Berikut Daftarnya

Sementara, untuk berapa  jumlah personil yang akan naik pangkat pihaknya belum bisa menrincikan secara pasti berapa jumlah yang akan melangsungkan kenaikan pangkat tersebut.

"Belum dapat datanya kita, besok saja akan diadakan upacara kenaikan pangkat yang akan diselenggarakan di Mapolres OKU," ungkap Kasi humas polres OKU Iptu Ibnu Holdon.

Disampaikannya, usai upacara, langsung akan dilanjutkan dengan press rilis akhir tahun. "Ya ada dua kegiatan besok. Yang pertama itu kenaikan pangkat dan kedua akan ada press rilis akhir tahun," ujar Holdon.

KAPOLRES OKU AKBP ARIF HARSONO DI MUTASI

Selain itu, dari informasi yang diperoleh, gerbong kepolisian Republik Indoneaia (Polri) akan kembali dirotasi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  ini  kembali melakukan mutasi besar-besaran yang melibatkan perwira tinggi dan menengah di lingkungan Polri, 28 Desember 2023.

Salah satu posisi kunci yang terpengaruh adalah Kepala Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, yang kini diangkat menjadi Wakapolda Lampung.

BACA JUGA:Kepres Pengunduran Diri Diteken, Terimakasih Pak Firli Bahuri atas Pengabdiannya di KPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: