Dilantik Jadi Dirut Perumda Pasar OKU, Radius janji Buat Perubahan Signifikan

Dilantik Jadi Dirut Perumda Pasar OKU, Radius janji Buat Perubahan Signifikan

--

Dilantik Jadi Dirut Perumda Pasar OKU, Radius janji Buat Perubahan Signifikan

BATURAJA - Radius Susanto resmi dilantik menjadi Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kabupaten OKU untuk periode 2023–2028. 

Pelantikan Dirut PD Pasar OKU dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah di Rumah Dinas Bupati OKU pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Setelah dilantik, Radius Susanto berkomitmen untuk meningkatkan kinerja Perumda Pasar OKU serta membawa perubahan yang signifikan.

Beberapa langkah strategis sudah disiapkan oleh Radius untuk memajukan Perumda Pasar. Diantaranya, dirinya akan untuk awal ini fokus pada penertiban dan penataan pedagang.

Kemudian, pengoperasionalan tempat usaha kosong, serta penataan ulang pasar di luar kota agar lebih representatif dan nyaman.

BACA JUGA:63 Personil Polres OKU Berpangkat Baru, Dari Bintara Hingga Perwira

“Saya akan melakukan inovasi dan ide-ide kreatif untuk memajukan Perumda Pasar OKU. Nanti, kami juga  akan bekerja sama dengan stakeholder terkait dalam merumuskan dan mengambil setiap kebijakan. Dengan komitmen dan langkah-langkah strategis saya optimis dapat membawa perubahan signifikan di Perumda Pasar OKU,” imbuhnya.

Sementara, Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, menegaskan bahwa pelantikan Radius Susanto menjadi Dirut Perumda Pasar tidak dilakukan secara tiba-tiba. 

Pemilihan calon direktur Perumda Pasar telah melalui proses seleksi terbuka, transparan, objektif, dan akuntabel.

BACA JUGA:Kasus Curat dan Lakalantas di Polres OKU tahun 2023 Meningkat, Narkotika Mendominasi

Termasuk melibatkan pihak ketiga dari Universitas Bandar Lampung untuk pengujian dan pengetesan calon lainnya.

“Pelantikan ini kita lakukan dengan proses yang cukup panjang, serta kita lakukan secara transparan. Selain itu, kita juga melibatkan pihak ketiga dari Universitas Bandar Lampung untuk melakukan pengujian dan pengetesan terhadap calon tersebut,” ujar H Teddy Meilwansyah.

Teddy menambahkan bahwa Perumda Pasar selama ini belum memberikan kontribusi untuk pemerintah daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: