Jika Ingin Tetap di Liga 2, SFC Tak Boleh Seri Apalagi Kalah Lawan PSKC Sore Ini

Jika Ingin Tetap di Liga 2, SFC Tak Boleh Seri Apalagi Kalah Lawan PSKC Sore Ini

Pemain Sriwijaya FC saat menjalani latihan dan tak boleh hilang poin saat lawan PSKC Cimahi demi memuluskan ambisinya untuk bisa bertahan di Liga 2.-MO SFC-

PALEMBANG, OKES.NEWS - Sriwijaya FC (SFC) akan menjalani pertandingan playoff degradasi melawan PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu sore, 7 Januari 2024.

Lawan PSKC, Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- tak boleh seri apalagi kalah jika ingin tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Terlebih pertandingan ini akan digelar di kandang Sriwijaya FC. Tentu, kemenangan menjadi harga mati bagi Sriwijaya FC.

“Kami harus menang di pertandingan nanti. Kami akan bekerja keras dan bekerja cerdas memaksimalkan laga ini untuk meraih poin penuh,” kata Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo saat pre match conference di Stadion GSJ, Sabtu, 6 Januari 2024.

BACA JUGA:Chelsea Tak Mau Anggap Remeh Lawan Preston North End pada babak ketiga Piala FA, Ini Penyebabnya !

Di pertadingan nanti, Sriwijaya FC akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Diprediksi Hendri Susilo akan menduetkan Rivaldi Bawuo dan Chencho Gyelthsen sebagai ujung tombak.

Sebab, Yevhen “Baha” Bokhasvili, belum busa dimainkan karena hukuman kartu merah.

Sedangkan penopangnya, Hendri diprediksi akan memainkan Fransiskus Alessandro di sayap kiri dan Tomi Darnawan di sayap kanan.

Sedangkan kapten tim Muhammad Nur Iskandar, tetap jadi komandan lini tengah. “Kami berlatih lebih keras untuk pertandingan ini. Jadi, harus berbuah kemenangan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Tak Sekadar Juara Musim Dingin, Ini Ambisi Inter Milan Saat Lawan Hellas Verona

Chencho juga optimistis bisa membawa Sriwijaya FC raih kemenangan. “Saya dan teman-teman berpikiran sama, untuk kemenangan Sriwijaya FC,” ujar Chencho.

Sriwijaya FC punya catatan bagus saat bersua PSKC Cimahi. Setidaknya pada 1 Oktober 2022 lalu, Sriwijaya FC menang 1-0 di kandang PSKC Cimahi.

Sementara itu, PSKC Cimahi sendiri tak mau menyerah begitu saja pada pertandingan ini. Tim asuhan Jafri Sastra datang ke Palembang dengan motivasi berlipat.

“Sriwijaya merupakan tim yang bagus.Apalagi dibesut oleh Coach Hendri. Tapi, kami akan berjuang maksimal demi bisa memenangkan pertandingan,”ujar Jafri Sastra.

BACA JUGA:HEBAT !! Girona Terus Beri Kejutan, Kali Ini Taklukkan Atletico Madrid

Bahkan, Jafri Sastra mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menumbangkan Sriwijaya FC di pertandingan nanti.

“Kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk hadapi Sriwijaya FC nanti. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil maksimal,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: