Kapolres OKU yang Baru Siap Kerja Sama dengan Masyarakat

Kapolres OKU yang Baru Siap Kerja Sama dengan Masyarakat

Kapolres OKU yang baru, AKBP Imam Zamroni SIK MH disambut suka cita oleh anggota saat tiba di Mapolres OKU, Senin, 8 Januari 2024. (Foto: ist) ////--

Kapolres OKU yang Baru Siap Kerja Sama dengan Masyarakat

BATURAJA - Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) yang baru, AKBP Imam Zamroni SIK MH, menyatakan siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten OKU untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut disampaikan AKBP Imam Zamroni saat menyampaikan arahan kepada seluruh personel Polres OKU di Gedung Wira Satya ruang Multimedia Wicaksana Laghawa, Senin (8/1/24). 

BACA JUGA:Wakapolres dan Pejabat Polres OKU Datangi Disdik OKU, Ini yang Dilakukan !

"Saya berharap dapat diterima dengan baik oleh seluruh warga dan masyarakat OKU, serta bersama-sama kita membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ujarnya.

AKBP Imam Zamroni juga menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta berkolaborasi untuk mendukung suksesnya Pemilu damai tahun 2024.

"Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten OKU, terutama menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024,dengan mendekatkan diri kepada masyarakat," tegasnya.

BACA JUGA:Fokus Lawan PSMS Medan, Usai Curi Poin di Semen Padang FC

AKBP Imam Zamroni sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Selatan Polda Sumatera Utara. 

Sementara Kapolres OKU sebelumnya AKBP Arif Harsono diangkat dalam jabatan sebagai Wakil Direktur Polairud Polda Sumsel.

Acara penyambutan Kapolres OKU yang baru berlangsung dengan khidmat dan penuh keharuan dalam acara pisah sambut upacara pedang pora di Mapolres OKU.

Namun begitu, seluruh personel Polres OKU dan jajaran menyambut kedatangan AKBP Imam Zamroni dengan penuh semangat.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: