Kena Bacok Gegara Kepergok Maling, Begini Tanggapan Polres OKI

Kena Bacok Gegara Kepergok Maling, Begini Tanggapan Polres OKI

ilustrasi bacok-foto ist-

Kena Bacok Gegara Kepergok Maling

OKI - Seorang warga di Kelurahan Kutaraya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, harus dilarikan ke rumah sakit setelah kena bacok pencuri yang menyatroni kediamannya.

Korban, N, saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Kayuagung.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (12/1) dini hari. Menurut informasi, saat itu korban dan adiknya tengah berada di dalam rumah. Tiba-tiba, seorang pencuri mengenakan kain sarung menutupi kepala dan wajahnya ala ninja masuk ke rumah mereka.

Korban dan adiknya memergoki aksi maling tersebut. Karena ketahuan, pelaku langsung saja membacok korban, kena kepala. Sedangkan adik korban mengalami luka lebam di pipi.

BACA JUGA:10 Manfaat Konsumsi Buah Durian Bagi Kesehatan Tubuh

"Jadi hanya mereka berdua yang ada di rumah saat kejadian. Tidak ada barang dalam rumah yang hilang," kata kerabat korban, kemarin (14/1).

Kasus itu kini dalam penyelidikan polisi. "Sudah dua kali polisi datang untuk menanyakan perihal kejadian malam itu, tapi kondisi korban masih lemah," tambah kerabat korban.

Tetangga korban, Agung, mengatakan, korban ini baru lima bulan mengontrak rumah di dekat rumahnya. Mereka yatim piatu.

"Kasihan dengan nasib mereka menjadi korban percobaan maling. Padahal selama ini tidak pernah ada kejadian maling seperti itu," ujarnya.Ia mengaku  baru mengetahui adanya kejadian tersebut dari tetangga lainnya. Sebab, pada malam kejadian tidak mendengar teriakan korban.

"Semoga saja pelaku segera ditangkap,” imbuhnya.

BACA JUGA:Banjir, Jalan Lintas Muba- Mura dan Pali- Mura Ditutup Sementara, Pengendara Bisa Lewat Jalur Ini !

Terpisah Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kasatreskrim AKP Iman Falucky Fahri membenarkan adanya kejadian tersebut.

Pelaku kini dalam penyelidikan. “Saat ini masih dilakukan pendalaman,” tukasnya.(SEG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: