The Cub Petualangan Penuh Tantangan di Dunia Pasca Kehancuran Rilis Game Terbaru dari Demagog Studio!

The Cub Petualangan Penuh Tantangan di Dunia Pasca Kehancuran Rilis Game Terbaru dari Demagog Studio!

--

Petualangan Penuh Tantangan di Dunia Pasca Kehancuran dengan The Cub Game Terbaru dari Demagog Studio!

 

OKES.NEWS - Dikembangkan oleh Demagog Studio, game "The Cub" dijadwalkan rilis pada 19 Januari 2024, dengan menggunakan mesin Unity dan dipublikasikan oleh Untold Tales. 

Game ini mengambil inspirasi dari permainan klasik SEGA yang pada era 90-an, seperti The Jungle Book, Aladdin, dan Lion King, namun dengan sentuhan dan ide modern. 

Pemain akan menjalani platform parkour di reruntuhan umat manusia dan kehancuran perkotaan, yang dipenuhi dengan referensi mengenai bagaimana manusia mungkin punah suatu hari nanti.

Setiap level dalam permainan ini menawarkan cerita yang menceritakan keadaan sekitar. Pemain akan menghadapi teka-teki yang membingungkan dan harus selalu satu langkah di depan manusia jahat yang kembali dari Mars dan mengejar pemain dalam perburuan mereka.

Cerita di balik "The Cub" menceritakan bumi yang hancur setelah berbagai perang, ketidaksetaraan yang merajalela, dan bencana ekologis. 

BACA JUGA:JTBC Rilis Drama Terbaru 'Queen of Divorce' Kombinasi Drama Hukum, Komedi, dan Romantis yang Menghibur!

Kelompok orang-orang kaya melarikan diri ke Mars, meninggalkan miliaran manusia untuk mati. Beberapa anak mutan yang memiliki kekebalan dan keterampilan bertahan hidup masih berkeliaran. Pemain berperan sebagai salah satu anak mutan tersebut, yang harus melarikan diri dari para manusia jahat yang kembali dari Mars untuk memburunya.

Soundtrack yang menyertai pemain adalah evolusi dari Radio Nostalgia From Mars, yang merupakan lagu khusus yang akan menciptakan suasana unik.

Dalam hal visual, desain game ini dibuat dengan detail dan gaya yang mirip dengan film animasi klasik akhir 90-an seperti Atlantis, Tarzan, dan Road to El Dorado, dengan sentuhan dari seri yang diakui oleh kreator Samurai Jack, Genndy Tartakovsky, yaitu Primal.

BACA JUGA:Magis De Bruyne Bawa City Menang Dramatis dari Newcastle

Creative Director Demagog Studio, Igor Simic, mengungkapkan bahwa meskipun game ini berada dalam dunia yang sama dengan Golf Club: Wasteland, namun bukan sekuel yang sekadar menyalin dan menempel. "The Cub" akan membawa pemain kembali ke dunia yang telah diciptakan sebelumnya dan menceritakan kisah baru dari sudut pandang seorang survivor di Bumi. 

Ceritanya juga dirancang sedemikian rupa sehingga kisah di "The Cub" berpotongan dengan kisah di "Golf Club: Wasteland" dan kemudian melanjutkan bagi mereka yang ingin mengetahui nasib pemain golf dan anak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: