Tingkatkan Keamanan, Ini yang Dilakukan Jajaran Polsek Buay Sandang Aji

Tingkatkan Keamanan, Ini yang Dilakukan Jajaran Polsek Buay Sandang Aji

Aggota Polsek Buay Sandang Aji melakukan operasi KRYD untuk meningkatkan keamanan di Kecamatan Buay Sandang Aji. -Hamdal Hadi/HOS-

OKU SELATAN, OKES.NEWS - Jajaran Polsek Buay Sandang Aji (BSA), OKU Selatan terus aktif melaksanakan operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan keamanan masyarakat.

Seperti yang dilakukan, Minggu, 14 Januari 2024, anggota Polsek Buay Sandang Aji melakukan  pengecekan kendaraan bermotor dan mobil yang tidak memenuhi kelengkapan.

Seperti tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM, kelengkapan surat kendaraan, dan tidak menggunakan sabuk pengaman.

Kapolsek Buay Sandang Aji, Ipda Dodi Mardani SH CPM menjelaskan bahwa tujuan dari operasi ini adalah menjaga keamanan, memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta kriminalitas menjelang pemilu.

BACA JUGA:AYANEO GEEK Portable Gaming PC Canggih Berperforma Tinggi, Ditenagai oleh AMD 6800U!

BACA JUGA:Galaxy A73 5G, Peminatnya Terus Bertambah dan Konektivitas 5G yang Sat-set

“Giat ini juga bertujuan mencegah aksi kejahatan di jalan raya seperti begal, curas, curanmor, narkoba. Dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Sandang Aji,” ucap  Ipda Dodi Mardani SH CPM.

Ipda Dodi Mardani SH CPM menambahkan ke depannya, operasi ini akan dilaksanakan secara rutin, dengan penekanan pada titik-titik yang dianggap rawan.

Patroli dan kegiatan serupa akan menjadi bagian dari upaya untuk memberikan keamanan kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas dan rutinitas sehari-hari.

"Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek BSA dengan mengurangi ruang gerak para pelaku kejahatan," pungkasnya. (*)

Artikel ini juga telah terbit di HARIANOKUS.COM dengan judul Polsek Buay Sandang Aji Aktifkan Operasi KRYD untuk Tingkatkan Keamanan dan Cegah Kriminalitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: