Peringatan HUT OKU Timur, Ini yang Menjadi Perhatian Utama Bupati

Peringatan HUT OKU Timur, Ini yang Menjadi Perhatian Utama Bupati

Pemkab OKU Timur mengadakan rapat final untuk mempersiapkan peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Timur ke-20 tahun 2024. -Humas Pemda OKUT-

MARTAPURA, OKES.NEWS - Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengadakan rapat final untuk mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Timur ke-20 tahun 2024.

Rapat ini digelar di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur dan dipimpin oleh Asisten I, drs Dwi Supriyatno MM, mewakili Bupati. Turut hadir dalam rapat ini Kepala OPD, perwakilan Polres OKU Timur, Camat, dan pihak terkait lainnya.

Asisten I melaporkan persiapan dari berbagai seksi kepanitiaan HUT Kabupaten OKU Timur ke-20. Dalam penyelenggaraan acara ini, beberapa aspek menjadi perhatian utama Bupati.

Seperti pengamanan, penyambutan tamu, distribusi cinderamata, akomodasi, bazzar, hiburan rakyat, dan lainnya.

"Pesan dari Bupati agar persiapan peringatan tersebut matang. Sehingga tamu undangan dapat merasakan kenyamanan dalam menghadiri perayaan HUT OKU Timur nantinya," ungkap Asisten I.

Setelah mendengarkan penjelasan dari setiap perwakilan seksi, Dwi Supriyatno menyimpulkan bahwa persiapan kegiatan ini telah mencapai 90%.

"Saya memberikan apresiasi kepada setiap seksi, karena hampir 90% persiapannya sudah selesai, hanya perlu penekanan pada beberapa seksi tertentu," tegasnya.

Dwi juga menyoroti konsep HUT Kabupaten OKU Timur yang bertujuan meningkatkan efek domino ekonomi di masyarakat.

"Dengan adanya aktivitas seperti ini, kami berharap UMKM dapat tumbuh, sehingga nilai peredaran ekonomi Kabupaten OKU Timur semakin meningkat," tambahnya.

Sebelumnya, panitia hiburan HUT OKU Timur telah mengubah lokasi penyelenggaraan hiburan rakyat yang awalnya di Lapangan Bola Kaki Sido Makmur.

Sekarang, acara tersebut akan dilaksanakan di Lapangan KONI Belitang pada tanggal 20 Januari 2024, dimulai pukul 19.30 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: