Game Terbaru Nostalgia 16-B Petualangan Sihir dengan Grafis Retro "Crystal Story - Dawn of Dusk"

Game Terbaru Nostalgia 16-B Petualangan Sihir dengan Grafis Retro

--

Petualangan Sihir dengan Grafis Retro "Crystal Story - Dawn of Dusk", Game Terbaru yang Membawa Nostalgia 16-Bit!

OKES.NEWS - Game terbaru yaitu "Crystal Story: Dawn of Dusk" resmi dirilis. Dikembangkan oleh Fred Brown dan diterbitkan oleh Fred Brown Games, LLC, permainan ini menjanjikan petualangan seru dengan grafis yang membuat nostalgia.

Dalam seri pertama Crystal Story, "Crystal Story: Dawn of Dusk," pemain akan masuk ke dalam pengalaman grafis retro yang menggemaskan dengan aksi cepat dan pertarungan berbasis giliran, yang terinspirasi oleh permainan klasik 16-bit!

Ceritanya mengikuti perjalanan Mina, seorang petualang muda dari Dawnside, yang memulai misi melintasi dunia yang hancur bernama Duskside. 

BACA JUGA:Stargate: Timekeepers Akan Segera Meluncur Game Taktik Real-Time yang Akan Membawa Pemain ke Alam Semesta SG-1

Tujuannya adalah menemukan saudara laki-lakinya yang diculik oleh pasukan iblis yang dipimpin oleh Termina, iblis besar yang mengancam keberadaan mereka.

Mina memiliki kemampuan khusus menggunakan sihir elemen api yang disebut Arts! Arts memungkinkannya melewati kondisi sulit sambil menghadapi musuh-musuh yang menghalanginya! 

Tak hanya itu, Mina dapat memperkuat Arts-nya untuk melawan musuh-musuh yang lebih kuat dalam pertempuran yang lebih sengit! sangat seru bukan?

Pemain akan menggunakan Arts untuk menjelajahi dunia yang penuh tantangan, mengalahkan musuh, dan memecahkan teka-teki yang menghadang mereka. 

Pengalaman ini menggabungkan gaya petualangan retro-modern, membawa pemainnya kembali ke masa lalu dengan sentuhan modern yang menyegarkan.

BACA JUGA:Link Download Emulator PS2 Terbaru untuk PC: Konsol Game Legendaris yang Masih Diminati di PC

Selain itu, dalam pembaruan mendatang, pemain dapat mengeksplorasi misi opsional yang menambahkan kedalaman pada cerita..

"Crystal Story: Dawn of Dusk" dapat diunduh dengan harga minimum $12 USD atau sekitar Rp 130.000 di platform Steam dengan ukuran 893 MB.

Permainan ini dapat dinikmati di platform PC, dan juga tersedia untuk platform Nintendo Switch. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: