Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina : Saling Jegal Demi Tembus Final Supercoppa Italiana

Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina : Saling Jegal Demi Tembus Final Supercoppa Italiana

Khvicha Kvaratskhelia ditargetkan bisa membawa Napoli ke partai final dengan mengalahkan Fiorentina pada semifinal Supercoppa Italiana, di Stadion Al-Awwal Riyadh, Arab Saudi, Jumat dini hari, 19 Januari 2024 nanti. -beIN Sports-

RIYADH, OKES.NEWS - Napoli dan Fiorentina bakal saling jegal pada laga semifinal Supercoppa Italiana, di Stadion Al-Awwal Riyadh, Arab Saudi, Jumat  dini hari, 19 Januari 2024 nanti.

Hal itu dilakukan demi bisa memuluskan ambisinya menembus final Supercoppa Italiana.

Sebagai pemegang gelar Scudetto musim lalu, Napoli datang ke Saudi dengan harapan meraih gelar perdana musim ini. Sementara Fiorentina, sebagai runner-up Coppa Italia, mendapatkan tempat dalam format baru Piala Super Italia.

Napoli, yang sebelumnya kurang meyakinkan di paruh pertama Serie A, ingin mencatatkan hasil positif di Supercoppa Italiana.

Kemenangan 2-1 atas Salernitana dalam pertandingan terakhir memberikan mereka keyakinan, walaupun lawan mereka merupakan juru kunci Serie A.

Pelatih Walter Mazzarri yakin dengan kemampuan anak asuhnya dan siap meladeni Fiorentina demi meraih tiket final.

Mazzarri, yang menggantikan Rudi Garcia beberapa bulan lalu, melihat potensi timnya dan fokus pada pertandingan Piala Super.

"Ini adalah momen di mana saya dapat melihat kemampuan tim ini dan sekarang kami bersiap untuk bersaing di Piala Super," ungkap Mazzarri.

Di sisi lain, Fiorentina sedang dalam performa positif, tembus empat besar Serie A, dan lolos ke semifinal Coppa Italia.

Meskipun bermain imbang 2-2 dengan Udinese, pelatih Vincenzo Italiano optimis dengan persiapan timnya. “Kami berharap bisa memulai laga dengan lebih baik,” ungkap Vincenzo Italiano.

Napoli akan bermain tanpa striker andalan Victor Osimhen dan gelandang Frank Anguissa, yang absen karena tampil di Piala Afrika 2023.

Kiper utama Alex Meret juga absen karena cedera hamstring, namun Piotr Zielinski dapat kembali bermain setelah absen di pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Fiorentina masih kehilangan Gaetano Castrovilli dan Nico Gonzalez karena cedera, serta Christian Kouame yang membela Pantai Gading di AFCON.

Kedua tim sebelumnya bertemu di Serie A Agustus lalu, dengan Napoli kalah 1-3 di Estadio Diego Armando Maradona. (*)

Prakiraan susunan pemain

Napoli (4-3-3): Gollini (g); Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Pelatih: Walter Mazzarri

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano (g); Kayode, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Duncan, Arthur; Sottil, Bonaventura, Ikone; Beltran

Pelatih: Vincenzo Italiano

Stadion: Al-Awwal Riyadh, Arab Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: