Final Fantasy VII Rebirth Segera Rilis 2024, Siap Membawa Pengalaman RPG Terbaru ke PlayStation 5!

Final Fantasy VII Rebirth Segera Rilis 2024, Siap Membawa Pengalaman RPG Terbaru ke PlayStation 5!

--

Final Fantasy VII Rebirth Segera Rilis 2024, Siap Membawa Pengalaman RPG Terbaru ke PlayStation 5!

OKES.NEWS - Final Fantasy VII: Rebirth, yang akan diterbitkan oleh SQUARE ENIX CO., LTD., siap meramaikan industri game pada tanggal 29 Februari 2024 dengan harga sekitar Rp 1.029.000.

Game ini akan tersedia eksklusif untuk konsol PlayStation 5 dan merupakan permainan berjenis Role Playing Games (RPG). 

Final Fantasy VII Rebirth adalah bagian kedua dari proyek remake Final Fantasy VII yang bertujuan untuk menceritakan kembali kisah ikonik RPG tersebut dalam tiga game berbeda.

Dalam Final Fantasy VII Rebirth, pemain akan dibawa dalam petualangan baru yang sangat dinantikan, yang merupakan bagian dari proyek remake tersebut. 

Cerita dari game ini dimulai ketika Cloud dan rekan-rekannya berhasil melarikan diri dari kota Midgar  dalam pengejaran terhadap pahlawan, Sephiroth.

Melalui perjalanan lintas dunia, mereka mendapati diri mereka dalam sebuah petualangan yang akan menentukan nasib planet ini.

Pahlawan-pahlawan ikonik seperti Cloud, Barret, Tifa, Aerith, dan Red XIII dan penambahan karakter baru lain-nya membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

BACA JUGA:Stargate: Timekeepers Akan Segera Meluncur Game Taktik Real-Time yang Akan Membawa Pemain ke Alam Semesta SG-1

BACA JUGA:Game Simulasi Strategi Ruang Angkasa Akan Segera Rilis!

Menariknya, Final Fantasy VII Rebirth dibuat agar dapat dinikmati oleh semua pemain, bahkan mereka yang belum pernah memainkan Final Fantasy! Game ini akan menyampaikan cerita, pertarungan, dan eksplorasi tentang game ini secara lengkap.

Pemain juga akan dapat menjelajahi dunia yang luas, dengan grafis visual yang ditingkatkan khususnya untuk memanfaatkan konsol PS5.

Final Fantasy VII Rebirth tidak hanya menjanjikan cerita dan gameplay yang akan membawa pemain ke dalam dunia unik dari Japanese Role Playing Games (JRPGs). 

JRPGs selalu dikenal dengan gaya visual dan nuansa naratif mereka yang khas, dan Rebirth diharapkan menjadi salah satu permainan yang memperkuat reputasi ini di konsol PlayStation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: