Memohon Doa Gus Ali ke Ponpes Progresif Bumi Shalawat

Memohon Doa Gus Ali ke Ponpes Progresif Bumi Shalawat

Wakaops NCS Brigjen Yuyun Yudhantara, di dampingi Brigjen M Rudy Syafirudin dan Brigjen Eko Rudi Sudarto mengunjungi Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat di Sidoarjo, Kamis 25 Januari 2024)--

Memohon Doa Gus Ali ke Ponpes Progresif Bumi Shalawat 

Okes.news-  Wakil Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Wakaops NCS) Polri, Brigjen Yuyun Yudhantara, melakukan kunjungan ke Ponpes Progresif Bumi Shalawat di Sidoarjo, menjelang Pemilu 2024.

Kunjungan ini dilakukan atas tugas dari Kaops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri, dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan pimpinan pesantren, KH Agoes Ali Mashuri alias Gus Ali.

Bersama Brigjen Yuyun, rombongan Polri juga terdiri dari Kasatgas Preemtif Brigjen M Rudy Syafirudin, Kasatgas Banops Brigjen Eko Rudi Sudarto, Wakasatgas Preemtif Kombes Dwi Suryo Cahyono, dan Kasubsatgas Intelijen Kombes Tony Budhi Susetyo. 

Rombongan tiba di Ponpes Progresif Bumi Shalawat sekitar pukul 13.00 WIB, Sidoarjo 25 Januari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Brigjen Yuyun Yudhantara menyampaikan pesan dari Kaops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri, yang sangat menghargai pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka memastikan Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai.

BACA JUGA:Pengalaman Spiritual Mendalam Gus Men Saat Salat Sunah di dalam Ka'bah dan Raudhah

BACA JUGA:Ganjar Jadi Model Tayangan TV Adzan Magribh

Selain itu, Wakaops NCS Polri juga mengajak Gus Ali dan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jawa Timur, untuk bersatu dan menghindari segala isu SARA.

SARA dapat memicu polarisasi menjelang Pemilu 2024. 

Tujuan utama adalah agar Pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

Lebih lanjut, Brigjen Yuyun memohon doa dari Gus Ali agar Polri dapat menjalankan tugas pengamanan Pemilu dengan aman, tertib, dan terkendali. 

Gus Ali dengan tegas menyatakan bahwa Jawa Timur akan tetap aman.

Gus Ali juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para Paslon Capres-Cawapres, untuk bersatu demi suksesnya Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: