Ini Pengalaman Menarik dari Fotografer Gunakan Fitur A1 Generative Edit Galaxy S24 Series

Ini Pengalaman Menarik dari Fotografer Gunakan Fitur A1 Generative Edit Galaxy S24 Series

Foto hasil jepretan gunakan Galaxy S24 Ultra--

Ini Pengalaman Fotografer Gunakan Fitur A1 Generative Edit Galaxy S24 Series

Jakarta-okes.news-Fotografer terkenal, Anton Suseno, baru-baru ini memamerkan hasil karyanya yang mengesankan menggunakan Galaxy S24 Ultra.

Ini menandai era baru dalam fotografi smartphone. Apalagi, soal next-level photo editing.

Dengan hanya sekali jepret memakai S24 Ultra dan menggunakan fitur Galaxy AI, Generative Edit, Suseno berhasil menciptakan foto-foto yang tidak hanya menarik,  tetapi juga proporsional dan estetik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Smartphone Flagship Super Canggih di Indonesia! Cek Harga dan Spesifikasnya disini

Samsung telah memperkenalkan Galaxy S24 Series sebagai jawaban terhadap kebutuhan konsumen akan kamera smartphone berkualitas tinggi. 

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menekankan bahwa 55 persen konsumen di Indonesia mengutamakan kualitas kamera.

 Baik dari sisi hardware maupun software.

 Galaxy S24 Series tidak hanya memenuhi selera, tetapi melampaui harapan.

 Kamera S24  mampu bersaing dengan kamera profesional.

Ya, fitur unggulan seperti Nightography Zoom memungkinkan pengambilan gambar yang cerah dan tajam bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

Hal ini diungkapkan oleh Anton Suseno saat ia memotret pemandangan malam hari di San Francisco, menghasilkan foto yang luar biasa dengan Galaxy S24 Ultra.

Generative Edit, fitur lain yang terdapat pada Galaxy S24 Series, menggunakan AI untuk mengedit foto agar lebih proporsional.

 Fitur ini secara otomatis mengisi ruang kosong dalam frame saat foto diluruskan, menciptakan gambar yang tajam dan utuh tanpa kehilangan detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: