Berapa Harga dan Spesifikasi Matic Honda Terbaru Stylo 160? Cek Selengkapnya di Sini

Berapa Harga dan Spesifikasi Matic Honda Terbaru Stylo 160? Cek Selengkapnya di Sini

--

Honda Stylo 160 juga menawarkan kenyamanan dalam membawa barang bawaan dengan adanya Pop-up Center Hook yang dapat dilipat. 

Fitur ini tidak hanya memudahkan pengguna, tetapi juga menjaga tampilan motor tetap stylish saat tidak digunakan.

Untuk mendukung kebutuhan pengisian daya gadget, terdapat New USB Charger di dalam center console dengan daya maksimal 5V 2.1A. Fitur ini mempermudah pengisian daya pada berbagai perangkat elektronik.

Dalam hal keselamatan, Honda Stylo 160 dilengkapi dengan Anti Lock Braking System (ABS) yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman. 

Sistem ini mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, terutama pada kecepatan tinggi atau kondisi jalan licin. Fitur ini hanya tersedia pada tipe tertinggi.

BACA JUGA:Speaker Portable Karaoke Cuma 100 Ribuan, Tak Perlu Lagi ke Tempat Hiburan, Speks Bisa Dicoba Sendiri

Dari segi desain, Honda Stylo 160 menampilkan ban dan velg berukuran 12 inci dengan ban tubeless yang lebih lebar. Ukuran ban depan 110/90 - 12 M/C Tubeless dan ban belakang 130/80 - 12 M/C Tubeless menambah grip dan stabilitas saat melaju di jalan. 

Hal ini tidak hanya menambah keamanan, tetapi juga kenyamanan dalam berkendara dengan desain yang trendy.

Motor ini hadir dalam beragam pilihan warna untuk memenuhi selera konsumen, mulai dari royal green, royal matte white, hingga royale matte black untuk tipe ABS.

Sedangkan untuk tipe CBS, tersedia dalam warna glam red, glam black, dan glam beige.

Dibalik tampilannya yang elegan, Honda Stylo 160 juga mengusung performa yang handal. Menggunakan mesin 4 langkah, 4 katup, dengan teknologi eSP+ yang memiliki volume langkah 156,9 cc. 

Sistem pendingin cairan dipadukan dengan sistem supply bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) untuk meningkatkan efisiensi dan performa mesin.

Dengan rasio kompresi 12:1, Honda Stylo 160 mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 11,3 kW (15,4 PS) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Transmisinya menggunakan sistem otomatis V-Matic yang memberikan kenyamanan dalam mengoperasikan motor.

BACA JUGA:Harga Ponsel Desain Unik! Nothing Phone 2 Smartphone Berikan Kesan Futuristik Simak Disini

Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan idling stop system yang membantu menghemat konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang saat berhenti dalam keadaan diam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: