Capcom Rilis Game Yang Dinanti Para Gamer Dragon's Dogma II! Petualangan Fantasi Segera

Capcom Rilis Game Yang Dinanti Para Gamer Dragon's Dogma II! Petualangan Fantasi Segera

--

Capcom Rilis Game Yang Dinanti Para Gamer Dragon's Dogma II! Petualangan Fantasi Segera

OKES.NEWS - Capcom telah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk game yang dinantikan, Dragon's Dogma II. 

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2024, dan akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui platform Steam. 

BACA JUGA:HP Rilis Laptop Gaming Terbaru, Victus 16 inch 16-R0017TX dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 Segini

Penggemar sudah dapat melakukan pre-purchase dengan harga Rp 1.043.999 untuk edisi standar dan Rp 1.192.999 untuk edisi deluxe.

Dragon's Dogma II membawa pemain ke awal cerita di sebuah penjara bawah tanah, di mana suara Naga bergema di kabut pemain akan memulai perjalanan mereka sebagai Arisen, menghadapi tantangan untuk mengalahkan Naga.

Dragon's Dogma II memperkenalkan fitur baru, yaitu Specializations pada Pawns. Specializations seperti kemampuan untuk menerjemahkan bahasa Elvish akan menambahkan unsur baru pada kepribadian Pawn. 

Selain itu, game ini menghadirkan Dragonsplague, kondisi penyakit menular yang memengaruhi Pawns saat mereka berpindah antar dunia. Meskipun tidak melemahkan, Pawns dengan Dragonsplague dikatakan tampil luar biasa dan menjadi lebih berani dalam perkataan dan perilaku mereka.

Pemain dapat mengendalikan dan menyesuaikan Arisen mereka, baik manusia maupun binatang, serta memimpin party hingga tiga Pawns berbeda. 

BACA JUGA:Waw, Tablet Gaming Lenovo Legion Y700 2023, Mengapa Si Kecil yang Berdaya Besar Ini Diburu Para Gamer?

Pengguna dapat membuat karakter utama Pawn mereka sendiri dan membentuk aliansi dengan dua Pawns tambahan dari pemain lain melalui jaringan. 

Penggunaan teknologi fotogrametri memungkinkan penciptaan karakter yang realistis. 

Pemain dapat membuat karakter dengan detail yang sangat baik atau memilih dari serangkaian gambar untuk menciptakan karakter sesuai keinginan mereka dengan cara yang lebih sederhana.

Dragon's Dogma II menampilkan dunia yang hidup dengan karakter NPC yang memiliki tujuan dan motivasi mereka sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: