Sinopsis Drama Korea Wedding Impossible Hadirkan Cerita Romantis dan Komedi yang Seru!

Sinopsis Drama Korea Wedding Impossible Hadirkan Cerita Romantis dan Komedi yang Seru!

Sinopsis Singkat Drama Korea Wedding Impossible Hadirkan Cerita Romantis dan Komedi yang Seru!--

Namun, pada saat yang sama, kehidupan mereka menjadi rumit dengan kedatangan Lee Ji Han, adik laki-laki Do Han, yang memiliki ambisi untuk membuat kakaknya menjadi pewaris LJ Group. 

Ji Han bekerja keras untuk mencapai tujuannya, namun rencananya terganggu oleh pengumuman tiba-tiba pernikahan kakaknya. 

Konflik dimulai saat Ji Han kemudian berusaha untuk mencegah pernikahan kakaknya dan memperkenalkan Yoon Chae Won sebagai calon pengantin potensial bagi kakaknya.

Drama ini memberikan alur cerita tentang pertarungan antara cinta, ambisi, dan rahasia keluarga yang rumit namun diselingi dengan komedi. 

BACA JUGA:Nonton Video Dokumenter Ice Cold Sinopsis Alur Cerita Persahabatan Jessica dan Mirna Kopi Sianida

Na Ah Jeong harus akan berperan sebagai seorang istri palsu, sementara Lee Ji Han berjuang untuk mendapatkan apa yang diinginkannya dalam keluarga yang penuh intrik dan kepentingan. Sementara itu, Lee Do Han berusaha menjaga rahasia yang dapat menghancurkan segalanya.

Dengan bumbu komedi yang menghibur, kisah romansa yang mengharukan, dan intrik-intrik keluarga yang menegangkan, "Wedding Impossible" menjadi drama Korea yang wajib untuk ditunggu penayangan nya pada Februari ini! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: